• Jelajahi

    Copyright © Postnewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bupati Nisel

    DPRD Nisel

    Sifaoita

    Kasatpol Nisel

    Kades Bawonahono


    Kominfo Nisel

    Sambut HUT Kemerdekaan RI Ke 79, Warga RT 003/ RW 001 Dusun Tegalgondo Kajarharjo Kompak Pasang Umbul-Umbul Merah Putih

    Postnewstv.co.id
    Sunday, July 28, 2024, 10:49 WIB Last Updated 2024-07-28T03:49:57Z

    Banyuwangi - Dalam rangka menyambut HUT Kemerdekaan RI Ke-79,  berbagai hal yang dilakukan oleh masyarakat. Seperti yang dilakukan oleh  warga RT 003/ RW 001, Dusun Tegalgondo, Desa  Kajarharjo, Kecamatan Kalibaru, Kabupaten Banyuwangi Jawa Timur untuk  menyambut HUT Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) yang  Ke 79, kompak memasang umbul-umbul warna merah putih  di jalan nasional  dan serentak di cat warna merah, pada Minggu [ 28/7/2024].


    Selain umbul-umbul, informasi yang diterima oleh Reporter Post News TV dilokasi, warga RT 003 tersebut rencanannya juga akan memasang lampu hias.


    Sementara itu Kepala.desa Kajarharjo, Hj Tinike Eka Wayan melalui Kepala dusun Tegalgondo, Susan  mengatakan,  Pemdes Kajarharjo  sangat mendukung apa yang dilakukan oleh masyarakat RT 003/ RW 001 , Dusun Tegalgondo  atas kebersamaannya memasang  umbul-umbul.


    “Antusias dan semangat warga RT 003/ RW 001, Dusun Tegalgondo,  Desa Kajarharjo dalam menyambut HUT Kemerdekaan RI ke 79 patut di acungi jempol. Saya selaku Kepala Dusun Tegalgondo sangat mendukung dan salud gerakan yang dilakukan oleh warga RT 003 atas kebersamaannya dan ini salah satu bukti nyata bahwa kecintaanya kepada NKRI dalam mengisi hari Kemerdekaan yang ke 79 ,”kata Kadus  Susan saat disela-sela kesibukannya, Minggu ( 28/7/2024).


    Kadus Susan juga berharap, agar kebersamaan ini dijaga, tidak sampai disini saja dan bukan hanya melalui kegiatan ini saja.


    “Mari kita jaga kebersamaan ini, tidak hanya sampai disini saja tapi mudah-mudahan lebih semarak ditahun-tahun akan datang.Selamat Hari Ulang Tahun ke-79, Republik Indonesia! Mari kita abadikan semangat perjuangan dalam tindakan nyata. 79 tahun Indonesia merdeka! Mari kita renungkan jasa para pahlawan dengan menjaga dan menghormati nilai-nilai kebebasan atas perjuangannya,” pungkasnya.


    (MSholeh)

    Komentar

    Tampilkan