• Jelajahi

    Copyright © Postnewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bupati Nisel

    DPRD Nisel

    Sifaoita

    Kasatpol Nisel

    Kades Bawonahono


    Kominfo Nisel

    Sambut Kepulangan Jemaat Haji, Eddy Barutu Ketua Golkar Dairi Dikenal Sangat Dekat dan Peduli Warganya

    Postnewstv.co.id
    Sunday, July 14, 2024, 21:34 WIB Last Updated 2024-07-14T14:34:35Z

    Medan - Ketua Golkar Dairi yang juga Balon Bupati Dairi 2025-2029 secara khusus menyambut kedatangan atau kepulangan jamaah haji dari tanah suci Mekah asal Kabupten Dairi yang telah tiba di Lanud Kualanamu, Deli Serdang dan langsung menuju Asrama Haji untuk  sholat dan makan siang sebelum kembali ke Sidikalang, Minggu (14/07/2024).


    Balon Bupati Dairi yang akrab disapa EKAB sebelumnya mengucapkan selamat datang kembali ke tanah air semoga menjadi haji Mabrur dan bersalaman. Mereka sempat berdialog dengan salah seorang jamaah yakni Ustad Mualim Gadjah, yang sehari-hari adalah Kepala Kantor Kementrian Agama Kabupaten Dairi.


    "Selamat datang kembali ke tanah air dan semoga menjadi haji yang Mahbrur dibarengi dengan niat yang tulus, amal yang ikhlas, dan dilaksanakan," ujarnya.


    Ucapan selamat EKAB disambut  dengan rasa syukur dan bahagia oleh para jamaah, dalam ramah tamah singkat.


    EKAB pun sempat menghubumgi Kamidun Solin yang merupakan pimpinan rombongan yang masih berada di Mekah untuk memastikan kepulangan rombongan lancar. Begitulah selalu perhatian dan kedekatan Eddy Berutu dengan warga.


    Saat ini rombongan sedang perjalanan menuju Sidkalang. Semoga selamat sampai ditempat bertemu dengan segenap kelaurga dan sanak saudara.


    Tampak beberapa warga tampak terharu melihat sikap yang ditunjukkan Eddy Berutu, meski berbeda keyakinan tapi beliau masih menyempatkan diri bertemu warga. 


    "Pak Eddy Berutu memang sejak dulu sampai sekarang pun sangat dekat dan ramah dengan warganya. Kepedulian beliau patut kita tiruh," ujar salah seorang jamaah asal Dairi dengan nada senyum.


    (Kartika SS/DPW IWO Indonesia Sumut)

    Komentar

    Tampilkan