• Jelajahi

    Copyright © Postnewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bupati Nisel

    DPRD Nisel

    Sifaoita

    Kasatpol Nisel

    Kades Bawonahono


    Kominfo Nisel

    Semangat yang Tak Pernah Padam, Iptu Wahyudin Pastikan Lancarnya dan Kondusif Penyambutan Kepulangan Jamaah Haji

    Postnewstv.co.id
    Friday, July 5, 2024, 12:40 WIB Last Updated 2024-07-05T05:40:38Z

    OKU Timur - Dini hari sekira pukul 02.30 wib Polsek Belitang 1, polres OKU Timur, Polda Sumsel melangsungkan kegiatan pengamanan penyambutan kepulangan jamaah haji kloter 10 tahun 2024 di lokasi (lapangan koni Belitang).


    Hasil pantauan portal media ini  Berlangsungnya kegiatan dini hari di pimpin oleh Kapolsek Belitang 1 Iptu Wahyudin SH Msi beserta jajaran lengkap dan tetap semangat dalam setiap waktu dan keadaan.


    Di ketahui dalam acara di hadiri langsung oleh Bupati OKU Timur diwakili Asisten III Sutrisno S E, Kapolres OKU Timur AKBP Dwi AGUNG SETYONO S i k, M H yang di wakilkan Kapolsek Belitang I, Iptu Wahyudin S H, msi, Forkompinda OKU Timur, Kepala Kemenag OKU Timur H. Abdul Rosyid, S Ag, M M, Ketua MUI OKU Timur H Fuad Maskuri, anggota Danramil Belitang Pelda Jainal, Para Camat see OKU Timur, Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat dan Para Jemaah Haji Kloter 10 Kabupaten OKU Timur, Jumat 5/7/24 dini hari.


    Kapolres OKU Timur AKBP Dwi Agung Setyono melalui Iptu Wahyudin menjelaskan adapun berlangsungnya kegiatan hari ini berjalan lancar sebagaimana mestinya, ucapnya.


    "Kapolsek, dia menjelaskan adapun jumlah Jamaah Haji Kloter 10 OKU Timur sebanyak 441 orang, kurang 3 orang: 1 orang sakit masih di tanah suci (Mekkah), 2 orang meninggal dunia. Jamaah haji yang kembali ke OKU Timur sebanyak 338 orang dalam keadaan Sehat," jelasnya.


    di katakan kembali adapun yang terlibat dalam kegiatan hari ini personil gabungan Polres dan Polsek Rayon Belitang berdasarkan Sprin Kapolres OKU Timur nomor: Sprin /551/VII /PAM.3.3 /2024 tgl. 02 Juli 2024, pengamanan kegiatan oleh Personil Gabungan Polres dan Polsek Rayon Belitang dengan Sat Pol- PP dan Dishub OKU Timur.


    Salah satu warga OKU Timur yang berada di lokasi bernama Mada asal bandar jaya, Sukaraja mengatakan kepada awak media bahwa dirinya lagi menunggu keluarganya dari Mekkah dan memberi pandangan baik kepada pihak APH yang selalu hadir memastikan keadaan selalu aman dalam keadaan apapun.


    "Iya pak malam ini kami beserta rombongan mau menjemput keluarga kami yang pulang dari Mekkah, dan kami mengakui jempol kepada aparat penegak hukum yang selalu siap untuk memastikan keamanan, kenyamanan khususnya warga masyarakat OKU Timur," kata Mada. 


    "Diharapkan kepada para Haji dan Hajjah yang baru pulang untuk tetap menyiarkan agama islam, semoga para Jamaah Haji OKU Timur menjadi Haji yang Mabrur dan selamat berkumpul kembali dengan Keluarga," tutup Iptu Wahyudin.


    (Ads)

    Komentar

    Tampilkan