• Jelajahi

    Copyright © Postnewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bupati Nisel

    DPRD Nisel

    Sifaoita

    Kasatpol Nisel

    Kades Bawonahono


    Kominfo Nisel

    Senam Sehat Bersama Meriahkan HUT Bhayangkara ke 78, Hipnotis Peserta Senam

    Postnewstv.co.id
    Friday, July 5, 2024, 12:36 WIB Last Updated 2024-07-05T05:36:04Z

    Banyuwangi - Pagi hari ini, halaman Mapolsek Kalibaru  menjadi saksi dari peristiwa luar biasa yang menggembirakan, yaitu "Senam Sehat Bersama  dan dirangkai dengan acara HUT Bhayangkara ke -78 tahun 2024.


    Terselenggaranya  acara ini diinisiasi oleh seluruh  anggota Polsek Kalibaru bersama Forpimka Kalibaru  sebagai bagian dari rangkaian peringatan HUT Bhayangkara ke 78 yang dikemas simpel tapi meriah. Pukul 07.00 Wib pagi, ratusan warga peserta senam dan undangan berkumpul di halaman belakang Polsek Kalibaru dengan semangat yang membara untuk berpartisipasi dalam kegiatan senam sehat yang dipimpin oleh instruktur senam terkenal di kecamatan Kalibaru. Informasi yang berhasil dirangkum oleh media ini dilokasi acara,  Polsek Kalibaru juga mengundang instruktur senam dari luar kecamatan Kalibaru.


    Instruktur berpengalaman ini membawa semangat dan energi positif, membuat seluruh peserta semangat mengikuti gerakan-gerakan senam yang bermanfaat bagi kesehatan mereka. Salah satu peserta terlihat terhipnotis  bergoyang mengikuti alunan musik dan gerakan para instruktur.


    Sementara itu Sekertaris desa Banyuanyar, Subahrallah salah satu peserta senam mengatakan, "Ini adalah momen yang luar biasa bagi kami semua, terutama bagi saya pribadi. Selain berolahraga dan merawat kesehatan, juga bisa membuat  wajah kita kencang dan ganteng bagi kaum laki-laki dan bagi kaum perempuan bisa tambah cantik. Dan kami juga bisa merasakan kebersamaan yang luar biasa di sini. Terima kasih bapak Kapolsek  dan seluruh jajaran Forpimka Kalibaru," katanya.


    Selama satu jam penuh, halaman belakang Mapolsek Kalibaru  menjadi tempat keceriaan dan harmoni. Peserta senam bergerak bersama, tersenyum, dan menikmati musik yang mengiringi setiap gerakan. Meskipun matahari bersinar terang, semangat mereka tidak kendur sedikit pun. Tidak hanya kesehatan yang mereka dapatkan, acara ini juga  memeriahkan HUT Bhayangkara ke 78 yang membuat para peserta tambah semangat. 


    masih lanjut Subahrallah mengatakan , "Saya pribadi sangat senang melihat antusiasme para peserta dalam acara ini. Senam Sehat Bersama  adalah bukti nyata bahwa kebersamaan dan kesehatan adalah hal yang sangat kami hargai. Acara ini bukan hanya senam, tetapi juga sebuah perayaan kebersamaan dan semangat berkolaborasi antara masyarakat dan jajaran Forpimka Kalibaru, serta seluruh anggota Polsek Kalibaru yang pagi hari ini merayakan HUT Bhayangkara ke 78.panitia festival.  Yang jelas acara ini pastinya akan dikenang sebagai salah satu momen yang penuh inspirasi dan kebahagiaan bagi para peserta, terutama bagi saya pribadi. Dan yang  terakhir saya ucapkan selamat HUT Bhayangkara ke-78, semoga seluruh anggota Polsek Kalibaru kedepannya tambah semangat lagi. Semoga Tuhan Yang Maha Esa senantiasa melindungi anggota Polsek Kalibaru dan juga kita semua, serta  semoga dalam melaksanakan tugas sebagai penegak hukum,  dalam menyelenggarakan keamanan masyarakat, pengayom, pelindung serta pelayanan masyarakat kedepannya yang semakin baik. Semoga Polri semakin jaya, semakin dicintai masyarakat dan semakin presisi,"  tutup Subahrallah sambil tersenyum tipis.


    (MSholeh)

    Komentar

    Tampilkan