• Jelajahi

    Copyright © Postnewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bupati Nisel

    DPRD Nisel

    Sifaoita

    Kasatpol Nisel

    Kades Bawonahono


    Kominfo Nisel

    Senam Sehat RMD, Ketum Bela Budaya : Masyarakat Kita Ajak Sehat

    Monday, July 29, 2024, 20:44 WIB Last Updated 2024-07-29T13:47:07Z


    Bandar Lampung :
    Berbagai kegiatan terus dilakukan Paguyuban Bela Budaya untuk menarik simpati Masyarakat dalam rangka mendukung Rahmat Mirzani Djausal (RMD) pada pemilihan Gubernur 27 November nanti.


    Bukan hanya Roadshow keliling Kabupaten Kota menemui Masyarakat dengan hiburan Reog Ponorogo, Kuda Lumping dan Wayang, Bela Budaya juga menggelar Senam Sehat RMD yang diikuti oleh para Ibu -Ibu.


    Seperti yang digelar hari ini, Senin (29/7/2024), Puluhan Ibu Ibu mengikuti Senam Sehat RMD di Posko Bela Budaya, Jalan Cendana Tanjung Senang, Bandar Lampung.




    "Dua Kali seminggu Ibu Ibu dan remaja kita ajak untuk senam sehat di halaman Posko Bela Budaya,tujuan nya selain untuk mengajak masyarakat sehat tentunya untuk menyemarakkan suasana pilkada yang sudah mulai masuk tahapan " Kata Ketua Umum Paguyuban Bela Budaya Mulyono Gelar Pangeran Bela Budaya.


    Mulyono menambahkan,Rencananya kegiatan senam sehat RMD ini akan digelar di seluruh kabupaten Kota dengan melibatkan pengurus Bela Budaya di Tingkat Daerah selama gelaran pilkada.


    "Akan kita gelar juga di seluruh Kabupaten Kota, selain upaya mencari dukungan masyarakat untuk memenangkan RMD sebagai Gubernur Lampung, ini juga merupakan kegiatan positif dan menyehatkan " Pungkasnya.



    Komentar

    Tampilkan