• Jelajahi

    Copyright © Postnewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bupati Nisel

    DPRD Nisel

    Sifaoita

    Kasatpol Nisel

    Kades Bawonahono


    Kominfo Nisel

    Siswa/Siswi MTsN Tanjungbalai Bertanding Ke Tingkat Nasional Ajang FL2SN Tahun 2024 di Jakarta

    Saturday, July 27, 2024, 10:09 WIB Last Updated 2024-07-27T03:09:21Z


    Tanjungbalai,
     - Tiga orang siswa-siswi yaitu Arda Mutia, M. Rafi Ramadhan, Mhd. TahtaNasrullah Nasution sekolah Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTsN) Kota Tanjungbalai akan bertanding ke tingkat Nasional pada ajang Festival dan Lomba Seni Siswa Nasional (FL2SN) pada 5-11 Agustus 2024 di Jakarta. 


    Rizlan Nasution S.Pd., M.Si Kepala Sekolah Madrasah Tsanawiyah Negeri Tanjungbalai yang di dampingi Cut Mutya S.Pd guru pembimbing mengatakan, bahwa pihaknya akan terus memberikan support kepada ketiga Siswa-siswi nya agar bisa tampil maksimal hingga ke tingkat Nasional. 


    "Saat ini kami masih menunggu pengumuman sepuluh besar, setelah itu baru nanti siswa/siswi kami ditandingkan ke tingkat Nasional membawa nama Provinsi Sumatera Utara," ujar Kepala MTsN saat ditemui awak media di ruang kerjanya, Rabu (24/7/2024). 


    Rizlan juga mengatakan bahwa ketiga siswa/siswi yang mengikuti FL2SN pada cabang Assemble Music Campuran membawakan dua lagu daerah dari Provinsi Sumut yang di arransemen ulang dengan alat musik tradisional dan modern. 


    "Kami mohon doa kepada para guru, orang tua dan masyarakat agar ketiga siswa/siswi kami bisa menampilkan yang terbaik. Mereka bukan hanya akan membawa nama Provinsi Sumut namun juga nama Kota Tanjungbalai," ungkapnya Rizlan mengakhiri. 


    (Zulham Saragih) 

    Komentar

    Tampilkan