• Jelajahi

    Copyright © Postnewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bupati Nisel

    DPRD Nisel

    Sifaoita

    Kasatpol Nisel

    Kades Bawonahono


    Kominfo Nisel

    Tidak Ada Sistem Plonco Dalam MPLS Tingkat AD dan SMP/Sederajat di Kota Cilegon

    Postnewstv.co.id
    Sunday, July 14, 2024, 11:09 WIB Last Updated 2024-07-14T04:09:58Z

    Cilegon - Tahun ajaran 2024/2025 Dindikbud Kota Cilegon dengan resmi mengeluarkan jadwal kegiatan MPLS untuk tingkat SD dan SMP atau sederajat,pelaksanaan MPLS tersebut akan digelar pada tanggal 15-17 Juli 2024.


    Kepala Dindikbud Kota Cilegon Heni Anita Susila mengingatkan kepada seluruh sekolah yang berada di kota Cilegon untuk menghindari hal hal terkait bullying dalam pelaksanaan MPLS di tingkat SD dan SMP atau sederajat.


    "Kepada sekolah dan panitia MPLS untuk menghindari perpeloncoan atau bullying dan semacamnya dalam MPLS berlangsung" ujar Heni Anita Susila,kepada wartawan 12 Juli 2024.


    "Isilah kegiatan MPLS dengan kegiatan positif,dengan menghadirkan anggota BNN,UPTD PPA atau berikan peserta MPLS materi positif kepada para siswa"paparnya.


    "Masa MPLS adalah masa pengenalan bukan masa penerimaan materi yang menyulitkan murid dengan materi materi,berikan materi materi agar mereka terhindar dari narkoba,tawuran,kekerasan termasuk bullying" lanjutnya.


    Pihak Dindikbud akan melakukan monitoring ke sekolah sekolah baik negeri maupun swasta denga bekerja sama dengan instansi instansi terkait seperti Kemenag,BNN,UPTD PPA,dan Kepolisian dalam memantau kegiatan MPLS.


    (F.G)

    Komentar

    Tampilkan