• Jelajahi

    Copyright © Postnewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bupati Nisel

    DPRD Nisel

    Sifaoita

    Kasatpol Nisel

    Kades Bawonahono


    Kominfo Nisel

    Tim Penilai Kompolnas Award 2024 Kunjungi Polres Karimun

    Postnewstv.co.id
    Thursday, July 11, 2024, 14:07 WIB Last Updated 2024-07-11T07:07:09Z

    Karimun - Dalam rangka visitasi Kom polnas Awards 2024, Polres Karimun Polda Kepri kedatangan Tim Visitasi Komisi Kepolisian Nasional (Kompol nas) RI bertempat di Gedung Catur Pra setya Lantai II Polres Karimun Rabu (10/7/2024).


    Kedatangan tim Visitasi Komisi Kepoli sian Nasional (Kompolnas) RI dipimpin oleh Yusuf, S.Ag., M.H. didampingi Kepala Sekretariat Kompol nas Brigjen Pol. (Purn.) Musa Tampubolon, James Leonardo Djoni dan disambut langsung oleh Kapolres Karimun AKBP Fadli Ag us, S.I.K., M.H. beserta PJU Polres Kari mun dan turut dihadiri Bupati Karimun Bpk H. Aunur Rafiq. S.Sos, M.Si, Dandim 0317 yg diwakili Lettu Inf LP.Sihaloho, Danlanal Karimun yg diwakili oleh Kap ten Laut PM Sukardi serta tokoh adat dan tokoh agama.


    Dalam sambutannya Kapolres Karimun AKBP Fadli Agus, S.I.K., M.H.menyam paikan ucapan selamat datang kepada Tim Kompolnas beserta rombongan dalam rangka peninjauan dan penilaian di Polres Karimun.


    Kami dari Polres Karimun sangat sena ng dan bangga dengan kunjungan ini yang nantinya akan menilai kinerja dan pelayanan publik yang ada di Polres Ka rimun serta kami berharap kedatangan kompolnas ke Polres Karimun dapat memberikan motivasi dan saran demi kemajuan Polres Karimun ke depannya, dalam upaya memberikan pelayanan serta pengabdian terbaik kepada masy arakat, khususnya di wilayah hukum Pol res Karimun.,” Ucap Kapolres Karimun.


    Selanjutnya Ketua Tim Kompolnas Dr. (C) Yusuf, S.Ag., M.H. menyampaikan maksud dan tujuannya hadir pada kesempatan kali ini yaitu dalam rangka penilaian Kompolnas Award ditingkat Polres dima na Polres Karimun masuk dalam nominasi Kompol nas Award tahun 2024.


    Penyelenggaraan kegiatan ini merupa kan wujud apresiasi Kompolnas terha dap kinerja dan sinergitas anggota Polri dimana nantinya akan menjadi penghar gaan terhadap anggota Polri baik yang bertugas di Mabes, Polda, Polres dan Polsek.


    Dalam kesempatan tersebut Tim Kom polnas RI  juga melaksanakan pengece kan pelayanan yang dimiliki Polres Kari mun mulai dari Pelayanan SPKT, Pelaya nan SKCK dan Pelayanan SIM serta pe ngecekan ruang tahanan Polres Karim un.


    (NAHTA)

    Komentar

    Tampilkan