• Jelajahi

    Copyright © Postnewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bupati Nisel

    DPRD Nisel

    Sifaoita

    Kasatpol Nisel

    Kades Bawonahono


    Kominfo Nisel

    Tingkatkan Disiplin Dan Etos Kerja Kapolres Karimun Pimpin Sertijab

    Postnewstv.co.id
    Wednesday, July 3, 2024, 18:40 WIB Last Updated 2024-07-03T11:40:11Z

    Karimun - Kepolisian Resor Karimun menggelar serah terima jabatan Kas atreskrim, Kasatintelkam,Kasatpolai rud, Kapolsek Moro serta Kapolsek Kuba Polres Karimun dari pejabat lama kepada pejabat baru di lapangan Bhaya ngkara Polres Karimun.Rabu (03/07/2024)


    Sesuai Keputusan Kapolda Kepri No.STR/315/VI/2024 tanggal 14 juni 2024, yaitu AKP M. Debby Tri Andres tian, S.I.K., M.H.Li yang sebelumnya sebagai Ps. Sespri Spripim Polda Kepri diangkat dalam jabatan barunya seba gai Kasat Reskrim Polres Karimun menggantikan AKP Gidion Karo Sekali, S.T.K., S.I.K. yang melanjutkan pendidi kan S2 STIK, AKP Efendi Marpaung, S.H. yang sebelumnya sebagai Ps. Kasubbagrenmin Bidpropam diangkat dalam jabatan barunya sebagai Kapol sek Kundur Utara/Barat Polres Karimun menggantikan AKP Hendriyal dengan jabatan barunya Ps. Kasubbagrenmin Ditpamobvit, AKP Suka Wibowo, S.H. yang sebelumnya sebagai Ps. Kabag SDM Polres Lingga diangkat dalam jabatan barunya sebagai Kapolsek Moro menggantikan AKP Rizal Rahim, S.H. yang diangkat dalam jabatan barunya sebagai Ps. Kabag SDM Polres Natuna, IPTU Sarianto, S.H. Ps.Kasatp olairud Polres Bintan diangkat dalam jabatan barunya sebagai Ps.Kasatpol airud Polres Karimun menggantikan AKP Parlin, S.H. dengan jabatan baru nya Kasatpolairud Polres Bintan dan AKP Budi Tambunan Kasat Intelkam Polres Bintan diangkat dalam jabatan barunya sebagai Kasat Intelkam Polres Karimun menggantikan Kompol Pramu di dalam rangka pensiun.


    Kapolres Karimun AKBP Fadli Agus, S.I.K., M.H. yang memimpin pelaksana an sertijab tersebut menyatakan bahwa mutasi di lingkungan kesatuan /organi sasi Polri merupakan hal yang wajar dan biasa terjadi. Hal ini dimaksudkan untuk memberikan kesempatan penga laman, perputaran dan keluasan wawa asan bagi pejabat yang bersangkutan sebagai bekal pengembangan diri mau pun jenjang karier berikutnya sesuai tu juan pembinaan personil.


    Mutasi ini diharapkan menjadi momen tum untuk memacu dan meningkatkan semangat, disiplin dan ethos kerja dal am pelaksanaan tugas serta memberi kan pengabdian yang terbaik kepada masyarakat, bangsa dan negara secara profesional”, ujar Kapolres Karimun AKBP Fadli Agus, S.I.K., M.H.


    Kapolres Karimun juga menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada pejabat lama yang telah memberikan pengabdian ter baiknya bagi Polres Karimun selama menjabat dan bagi pejabat yang baru selamat bertugas Polres Karimun.


    (NAHTA)

    Komentar

    Tampilkan