• Jelajahi

    Copyright © Postnewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bupati Nisel

    DPRD Nisel

    Sifaoita

    Kasatpol Nisel

    Kades Bawonahono


    Kominfo Nisel

    Uji Coba Kompetisi Saint Madrasah Berjalan Dengan Tertib dan Lancar

    Postnewstv.co.id
    Monday, July 1, 2024, 15:41 WIB Last Updated 2024-07-01T08:41:54Z

    Banten - Setiap tahun Kementrian Agama dibidang pendidikan selalu mengadakan kegiatan Kompetisi Saint Madrasah,dengan diikuti oleh seluruh MI,MTs,dan MA.


    Tidak ketinggalan Kementrian Agama Kota Cilegon Pun turut serta mengadakan Kompetisi tersebut dengan peserta dari MI,MTs dan MA se Kota Cilegon.


    Sabtu 27 Juni 2024 kemarin pihak penyelenggara bertempat di MAN 1 Kota Cilegon menggelar ujicoba Kompetisi Saint Madrasah tingkat MTs,turut hadir peserta dari MTs Rihlatul Ummah Kecamatan Jombang Kota Cilegon dengan diwakili oleh 3 siswinya yang berprestasi yaitu Putri Maelani (IPS),Novita (Matematika)dan Risa IPA,ketiganya telah siap pentas diajang kompetisi tingkat MTs SE Kota Cilegon.


    "Lumayan deg degan juga sih apalagi melihat soal soalnya seakan gimana gitu,namun saya dan teman teman yakin dan percaya diri minimalnya mendapat pengalaman menjadi peserta KSM se Kota Cilegon walaupun baru tahapan uji coba"ujar putri,Sabtu 27/06/2024.


    "Besok tanggal 2/07/2024 adalah hari pelaksanaannya Kompetisi Saint Madrasah nya,semoga saja kami bisa melewatinya dengan lancar dan tanpa kendala apapun,kami sudah mempersiapkan diri terutama mental dan pengetahuan,semoga kami menjadi yang terbaik diantara yang baik" ujarnya lagi.


    Kompetisi Saint Madrasah ini mengambil 3 Mata Pelajaran yaitu IPS,IPA,dan Matematikan,baik itu Mi,MTs,maupun MA semua sama tingkat Kota Cilegon.


    (F,G)

    Komentar

    Tampilkan