• Jelajahi

    Copyright © Postnewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bupati Nisel

    DPRD Nisel

    Sifaoita

    Kasatpol Nisel

    Kades Bawonahono


    Kominfo Nisel

    Wakil Bupati Nias Selatan: Kita Semua Sepakat Ujung Tombak Penanganan Stunting ini Adalah Para Kepala Desa

    Postnewstv.co.id
    Saturday, July 20, 2024, 17:14 WIB Last Updated 2024-07-20T10:14:03Z

    Nias Selatan - Wakil Bupati Nias Selatan Firman Giawa SH.,MH. Membuka Rembuk Stunting kabupaten Nias 2024 yang dilaksanakan diaula kantor Bappeda kabupaten Nias Selatan, Jumat 19/07/2024.


    Wakil Bupati Nias Selatan Firman Giawa SH.,MH, sekaligus sebagai Ketua TPPS mengatakan bahwa kita semua sepakat ujung tombak penanganan stunting ini adalah para Kepala Desa. Adanya data kita yang masih tercatat dalam angka stunting naik di 2024 ini, tidak lain disebabkan karena pemberian data yang tidak benar, kita berharap data kita ini supaya benar-benar sesuai yang ada dilapangan. Beliau juga berterima kasih dengan sudah diselesaikannya pengukuran bayi secara keseluruhan.


    Kegiatan ini ditandai dengan penandatanganan Komitmen  bersama dalam Percepatan  Pencegahan dan Pengelolaan Stunting Terintegrasi di kabupaten Nias selatan.


    Kegiatan ini dihadiri oleh  Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesra Fatoloza Giawa SH., MH, Kepala Bappeda Kabupaten Nias Selatan Abdiel Amazihono SSTP., M.Ec.Dev, Kepala Dinas  P2KBP3A Kabupaten Nias Selatan Swasti Elisabet Duha.,S.Kep., Ns.,M.K.M. Camat Lokus Stunting 2024, Kepala Desa Lokus Stunting 2024, Kepala Puskesmas, Bidan dan Nakes Lokus Stunting 2024.


    (Pidar)

    Komentar

    Tampilkan