• Jelajahi

    Copyright © Postnewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bupati Nisel

    DPRD Nisel

    Sifaoita

    Kasatpol Nisel

    Kades Bawonahono


    Kominfo Nisel

    Walkot Tanjungbalai Hadiri Acara Peluncuran Jingle dan Maskot Oleh KPU Kota Tanjungbalai

    Monday, July 15, 2024, 16:22 WIB Last Updated 2024-07-15T09:22:31Z


    Tanjungbalai, 
    - Wali Kota Tanjungbalai, Dr. H. Waris Thalib menghadiri  acara peluncuran tahapan serta pengenalan jingle dan maskot  pada pemilihan wali kota dan wakil wali kota  Tanjungbalai tahun 2024  di Grand Singgie Hotel, Jalan H.O.S. Hp Cokroaminoto Kota Tanjungbalai, Kamis (11/07/24) 


    Dalam sambutannya Wali Kota Tanjungbalai Dr. H Waris Tholib mengucapkan  terima kasih dan selamat  atas terselenggaranya acara ini. Pemerintah kota menyambut baik serta  mengapresiasi acara ini serta besar harapan kita agar semua niat dan cita cita KPU dalam rangka pelaksanaan pemilihan wali kota dan wakil wali kota  sesuai jadwal bisa terlaksana dengan baik.


    "Agar KPU bisa  juga melaksanakan tahapan demi tahapan sesuai jadwal dari KPU pusat, propinsi serta KPU daerah sehingga rancangan pemilihan gubernur, wali kota dan wakil wali kota bisa terlaksana dengan baik", ucapnya.


    Hari ini Waris juga mengatakan, KPU kota Tanjungbalai telah melaksanakan tahapan pemilu dengan  meluncurkan  dan pengenalan jingle dan maskot  pada pemilihan wali kota dan wakil wali kota.


    "Berharap agar kita semua bisa mendoakan Semoga Kota Tanjungbalai terhindar dari musibah dan dapat melaksanakan pemilihan dengan lancar dan aman", tambahnya.


    "Semoga Kota Tanjungbalai memiliki pemimpin yang amanah dan menjadi idaman dan keinginan  bersama serta dapat melanjutkan pembangunan di kota Tanjungbalai", ungkap Wali Kota Tanjungbalai. 


    (Nia P Saragih) 

    Komentar

    Tampilkan