• Jelajahi

    Copyright © Postnewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bupati Nisel

    DPRD Nisel

    Sifaoita

    Kasatpol Nisel

    Kades Bawonahono


    Kominfo Nisel

    Warga Kota Malang Bersama LPLH TN Peduli Warga Kabupaten Situbondo

    Postnewstv.co.id
    Saturday, July 20, 2024, 08:31 WIB Last Updated 2024-07-20T01:31:04Z

    Situbondo - Dihari yang penuh keberkahan bagi umat Islam seluruh dunia kini Lembaga Peduli Lingkungan Hidup Tapalkuda Nusantara (LPLH TN) hadir berbuat manfaat menyalurkan hasil penggalangan donasi kepada bapak Haryanto pasien pasca amputasi di Jl. Lubawang, RT 001/RW.001, Dusun Rampak, Desa Kalianget, Kec. Banyuglugur, Kab. Situbondo, Prov. Jawa Timur. Jumat (19/7/2024).


    Bantuan sosial berupa Dana sejumlah uang cash Rp. 2.100.000 dan Beras seberat 30 Kilogram untuk masa pemulihan dan perawatan kesehatan pasien pasca amputasi hasil donasi yang disalurkan oleh LPLH TN diwakili Khairil Anwar, Dodik Hartono, Muhamad Aripin, Yuliatin warga Kabupaten Situbondo bersama Mahludin warga Kabupaten Probolinggo dan warga Kotamadya Malang Ilham Fahruzi disambut dengan haru oleh pihak keluarga Pak Haryanto dan Ketua RT 001 Pak Didin / Pak Surahman.


    Sebelumnya penggalangan Donasi dihimpun dari internal sukarelawan LPLH TN dan eksternal atau simpatisan dengan dipublikasian via Facebook dan Whats App oleh Ilham Fahruzi dengan Nomor Rekening milik Bendahara LPLH TN Misnoto dimulai tanggal 5 Juli 2024 hingga sampai batas waktu yang telah ditentukan penggalangan donasi berupa Uang dan Logistik beras dari berbagai Donatur kini telah tersalurkan tepat sasaran kepada pasien pasca amputasi Pak Haryanto.


    Adapun kondisinya pasien sampai saat ini masih berbaring di tempat tidurnya belum bisa duduk saat Perwakilan LPLH TN dan Ilham Fahruzi warga Kotamadya Malang menjenguk kondisi kesehatannya, sehingga pihak keluarga berharap kepedulian dari berbagai pihak khususnya pihak Kepala Desa Kalianget dan Bagian Kesranya serta Kasi Kesra Kecamatan Banyuglugur dan Camatnya agar bisa turun langsung melihat menolong kondisi warganya sendiri saat ini yang terhimpit dengan kondisi kesehatan dan perekonomiannya.


    (MSholeh)

    Komentar

    Tampilkan