• Jelajahi

    Copyright © Postnewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bupati Nisel

    DPRD Nisel

    Sifaoita

    Kasatpol Nisel

    Kades Bawonahono


    Kominfo Nisel

    Waspada Bencana Alam Banjir dan Longsor, Babinsa Patroli Ke Desa Binaan Untuk Antisipasi

    Wednesday, July 17, 2024, 14:56 WIB Last Updated 2024-07-17T14:45:48Z

    Merangin - Babinsa Koramil 420-07Sei Manau Peltu Febriyadi melaksanakan Patroli antisipasi Bencana alam dengan warga desa binaan di Desa Markeh Kecamatan Renah pembarap Kabupaten Merangin. Rabu (17/7/24).


    Babinsa Mengantisipasi dan mewaspadai bencana alam di mana saat ini cuaca yang tidak menentu juga mengingatkan warga untuk cepat lapor daerah daerah yang rawan akan bencana alam agar bisa ditangani dengan cepat.


    Seperti halnya yang dilakukan oleh peltu febriyadi dengan cara patroli dan saling berkomunikasi secara langsung tentang bencana alam dan cara antisipasinya. 


    “Saat ini cuaca tidak menentu dan sering turun hujan dengan curah yang bervariasi, kita menghimbau warga untuk menghindari titik daerah yang dianggap rawan terjadi longsor maupun pohon tumbang,” ujar Babinsa Koramil 420-07/Sei Manau. 


    Kita juga meminta agar masyarakat segera melapor kepada Babinsa jika mengetahui terjadinya bencana alam supaya petugas bisa melakukan penanganan dan evakuasi cepat sehingga meminimalisir kerugian bagi masyarakat , ujar Babinsa. 


    (mcdim0420sarko/Don)

    Komentar

    Tampilkan