• Jelajahi

    Copyright © Postnewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bupati Nisel

    DPRD Nisel

    Sifaoita

    Kasatpol Nisel

    Kades Bawonahono


    Kominfo Nisel

    Arief Munandar Resmi Dilantik Sebagai Anggota DPRD Pesawaran Periode 2024-2029

    Wednesday, August 21, 2024, 10:35 WIB Last Updated 2024-08-21T03:35:59Z


    Pesawaran :
    Arief Munandar SH  dilantik dan di Sumpah sebagai anggota DPRD Kabupaten Pesawaran periode 2024-2029 melalui Fraksi Partai berlambang Pohon Beringin (Golkar).


    Saat di wawancara di Gedung dewan,Arief Munandar SH mengatakan , akan selalu berupaya maksimal dalam mengawal aspirasi masyarakat dan tentunya sesuai dengan visi misi dari partai berlambang Pohon Beringin(Golkar) itu.


    “Pertama saya berterima kasih atas kepercayaan masyarakat kepada saya, Ini amanah masyarakat, saya akan tetap berkomitmen untuk memperjuangkan aspirasi dari masyarakat ,” ujarnya. Selasa (20/8/2024).


    Ia mengaku bersyukur bisa diberi kekuatan dan kesehatan oleh Allah SWT, sehingga bisa melalui proses demi proses dari mulai pencalonan sampai di lantik pada hari ini.


    Arief Munandar SH. Komitmen, dirinya senantiasa siap menerima masukan dari masyarakat demi kemajuan bersama khususnya di masyarakat Kabupaten pesawaran .


    “Kita juga akan tetap intens berkomunikasi dengan masyarakat, lingkungan dan seluruhnya, agar tahu apa yang di kehendaki masyarakat secara langsung ,” paparnya.


    Arief Munandar.SH Dewan Terpilih dari dari dapil 1 Gedong Tataan kabupaten Pesawaran ,akan terus berupaya kedepan akan bekerja dan mendengarkan aspirasi masyarakat ,agar kabupaten Peswaran lebih maju dan sejahtera.


    Komentar

    Tampilkan