• Jelajahi

    Copyright © Postnewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bupati Nisel

    DPRD Nisel

    Sifaoita

    Kasatpol Nisel

    Kades Bawonahono


    Kominfo Nisel

    Badan Kesbagpol Rohil Gelar Sosialisasi P4GN, Laksanakan di SMAN 1 Bagan Sinembah

    Postnewstv.co.id
    Sunday, August 4, 2024, 13:56 WIB Last Updated 2024-08-04T06:56:48Z

    Rohil - Bagan Sinembah - Dalam rangka menjaga dan mengantisipasi peredaran narkoba dikalangan generasi muda khususnya anak anak usia sekolah, Badan Kesbangpol Kabupaten Rokan hilir, adakan giat sosialisasi P4GN di sekolah SMAN 1 Bagan Sinembah pada Jum'at, (02/8/2024).


    Acara yang dihadiri Kepala Sekolah SMAN 1 Ahmad Sopian S.Pd, M.Si juga turut dihadiri Kapolsek Bagan Sinembah Kompol Imron Teheri S.Sos, M.H, bertujuan untuk memberikan pemahaman kepada anak anak usia sekolah tentang bahaya narkoba, agar generasi muda dapat menghindari dan  terhindar dari barang haram tersebut.


    Dalam sambutanya, Kepala Sekolah SMAN 1 Bagan Sinembah Ahmad Sopian, S.Pd M.Si Mengapresiasi Kegiatan Sosialisasi yang diadakan oleh Pemkab Rohil Melalui Badan Kesbangpol.


    " Terima kasih atas Perhatian Pemkab Rohil kepada anak anak kami dengan sosialisasi P4GN, yang bertujuan agar anak didik disekolah- sekolah dapat terhindar dan tidak terjerumus kedalam lingkaran pengguna narkoba, yang dapat membahayakan dan merugikan juga merusak masa depan generasi penerus dan anak bangsa,"jelas Sopian.


    Terpisah, dikomfirmasi kepada Kapolsek Bagan Sinembah Kompol Imron Teheri, S.Sos M.H, sangat mengapresiasi kegiatan tersebut.

    terkait pelaksanaan acara sosialisasi P4GN disekolah sekolah.


    "Tanggapan Positif dengan diadakan nya program P4GN (Pencegahan, Pemberantasan, Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkotika)," jawab Kapolsek.


    Sosialisasi P4GN dilaksanakan didalam lingkungan sekolah SMAN 1, yang bertujuan untuk memberikan Pemahaman agar siswa/i memahami bahaya yang dapat ditimbulkan jika mengkonsumsi narkoba, untuk itu perlu adanya perhatian khusus dari Pemerintah melalui Instansi dan dinas-dinas yang terkait.


    Oleh karenanya, Pemkab Rohil melalui Badan Kesbangpol mengadakan acara sosialisasi P4GN ini, agar anak anak usia sekolah dapat terhindar dari bahaya Narkoba yang sangat membahayakan dan sangat meresahkan masyarakat khususnya bagi para orang tua.


    (Peni. Y)

    Komentar

    Tampilkan