• Jelajahi

    Copyright © Postnewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bupati Nisel

    DPRD Nisel

    Sifaoita

    Kasatpol Nisel

    Kades Bawonahono


    Kominfo Nisel

    Bela Budaya Pesawaran Bersama DPP Hofagi Gelar Jumat Berkah

    Friday, August 23, 2024, 16:53 WIB Last Updated 2024-08-23T09:53:39Z


    Pesawaran :
    DPP Home Family Tukang Gigi (Hofagi) bersama Paguyuban Bela Budaya Kabupaten Pesawaran, menggelar kegiatan Jumat Berkah kepada Ibu -Ibu Pengajian Mushola Al Huda di Dusun 3 Desa Bagelen, Kecamatan Gedong Tataan, Jumat (23/8/2024).


    Ketua DPP Hofagi Andi Junaidi mengatakan, kegiatan ini merupakan program Hofagi yang sudah rutin digelar guna mempererat hubungan Hofagi dengan Jamaah masjid.


    Andi menjelaskan, Saat ini Hofagi juga Menggandeng Paguyuban Bela Budaya sebagai bentuk dukungan Hofagi kepada organisasi Pemerhati Budaya.


    "Hari ini kami Hofagi bersama Paguyuban Bela Budaya Alhamdulillah bisa hadir bersama ibu -ibu pengajian semoga kegiatan ini bisa meningkatkan ketakwaan kita dan mempererat hubungan silaturahmi " Katanya.


    Rencananya Kata Andi, Hofagi dan Bela Budaya akan terus berkolaborasi mengadakan kegiatan Jumat Berkah secara rutin di Seluruh Kabupaten Kota.


    "Insya Allah akan kita gelar juga di kabupaten kota, hanya untuk saat ini memang masih berjalan di Kabupaten Pesawaran dan Pringsewu saja tetapi ke depan setelah adanya kolaborasi dengan Bela Budaya, kami yakin bisa menggelar Jumat Berkah di Kabupaten Kota yang lain "Pungkasnya.





    Komentar

    Tampilkan