• Jelajahi

    Copyright © Postnewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bupati Nisel

    DPRD Nisel

    Sifaoita

    Kasatpol Nisel

    Kades Bawonahono


    Kominfo Nisel

    Breaking News: Niatnya Bakar Sampah/ Diang, Malah Dapur Dan Rumah Ludes Dilalap Si Jago Merah

    Postnewstv.co.id
    Sunday, August 11, 2024, 20:38 WIB Last Updated 2024-08-11T13:38:40Z

    Banyuwangi - Akibat dari pembakaran sampah atau diang, salah seorang warga Dusun Kaliwungu, RT 06/ RW 04, Desa Kedungwungu, Kecamatan Tegaldlimo , Kabupaten Banyuwangi, Jawa Timur harus merelakan kandang kambing dan dapur serta rumahnya ludes dilalap si jago merah,  Minggu [ 11/8/2024 ] pada pukul 14.15 Wib.


    Peristiwa bermula, diduga dari kelalaian, istri bapak Joko Erian selaku tuan rumah atau korban  saat membakar sampah/ diang. Informasi yang berhasil dikutip dari grup WhatsApp POSDALOPS BPBD Kabupaten Banyuwangi, istri tuan rumah membakar sampah/ diang di kandang kambingnya yang posisinya berdekatan atau bersebelahan dengan dapur. Istri tuan rumah tidak menyadari  kalau pada saat dirinya membakar sampah tiba-tiba ada angin yang sangat kencang, akibatnya api tersebut menyambar dapur dan rumah.


    Atas kejadian musibah kebakaran itu, Joko Erian dan istrinya ( korban kebakaran) mengalami kerugian diperkirakan sekitar Rp 59 juta rupiah.

    Berikut rinciannya:

    1. Rumah dan Dapur :+ Rp 50.000.000

    2. Kandang dan 6 ekor kambing:+ 9.000.000

     

    Dan api berhasil dipadamkan setelah dua unit pemadam kebakaran ( Damkar ) dari Kabupaten Banyuwangi diterjunkan ke lokasi kebakaran, dibantu oleh pihak aparat dan warga setempat. 


    (MSholeh)

    Komentar

    Tampilkan