• Jelajahi

    Copyright © Postnewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bupati Nisel

    DPRD Nisel

    Sifaoita

    Kasatpol Nisel

    Kades Bawonahono


    Kominfo Nisel

    Bupati Nias Sempatkan Hadir Usai Upacara HUT Kemerdekaan RI Ke-79 Tahun 2024 Di Kecamatan Mau

    Postnewstv.co.id
    Sunday, August 18, 2024, 20:42 WIB Last Updated 2024-08-18T13:42:25Z

    Kabupaten Nias - Bupati Nias Yaatulo Gulo, S. E., S.H., M. Si sempatkan menghadiri usai upacara HUT Kemerdekaan Republik Indonesia Ke-79 Tahun 2024 di Kecamatan Ma'u, dan menyaksikan perlombaan maena antara PKK yang diikuti oleh oleh tiga desa yakni ; desa Lasara Siwalubanua, desa Dekha, dan desa Tuhemberua dilaksanakan di Halaman Kantor Camat Ma'u,  Sabtu (17/8/2024). 


    Dihadiri oleh ; Anggota DPRD Kabupaten Nias Dewia Zebua dari Fraksi PDI P, anggota DPRD terpilih Aliyus Waruwu dan Yaredi Gulo Partai Golkar, Maspena Gulo Partai Nasdem, Kapolpos Kecamatan Ma'u dan Personil Polsek Moi, Personil TNI, Pemuda Pancasila, Kepala Desa se-kecamatan Ma'u, PKK se-kecamatan Ma'u dan masyarakat Ma'u masing desa .


    Camat Ma'u, Rano A. Gulo, S.E., M. A. P menyampaikan rasa terimakasihnya atas kehadiran bapak Bupati Nias untuk menyaksikan kegiatan lomba salah satunya Maena antara PKK se-kecamatan Ma'u, dan juga para panitia telah menyukseskan kegiatan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia khususnya di kecamatan Ma'u. 


    Dan juga dukungan tokoh, kepala desa dan juga masyarakat yang telah ikut memeriahkan acara HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke - 79 tahun 2024 di kecamatan Ma'u, karena adanya dukungan di berbagai pihak sehingga bisa terlaksana dengan baik,"ucap Camat Ma'u. 


    Sementara dalam arahan Bupati Nias Yaatulo Gulo,S.E., S.H., M. Si mengawalinya dengan ucapan syukurnya atas hadirat Tuhan yang Maha Kuasa, kita bersuka cita atas pelaksanaan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke-79 tahun 2024 di kecamatan Ma'u sangat meriah,"ucap Bupati Nias. 


    Lanjut Bupati Nias dikatakannya bahwa pelaksanaan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ini adalah salah satu sarana bagi kita memupuk rasa persaudaraan, persatuan,  agar kita warga Ma'u senantiasa bersatu tidak ada konflik. 


    Bupati Nias sampaikan rasa bangga dengan kecamatan Ma'u, bahwa ternyata Ma'u aman dan tentram dan ditugaskan ke Ma'u mereka merasa nyaman, dan dikatakannya lagi bahwa  Ma'u "Ramah dan Bersahabat, "ujar Bupati Nias. 


    Bupati Nias sampaikan komitmennya untuk terus kita membangun bila ada rasa memiliki dan kompak. 


    Bupati Nias dikatakannya lagi bahwa melalui HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ini kita bangun kebersamaan dan persatuan sesama warga Ma'u,  bila kita bersatu maka daerah kita menjadi maju,"ajak Bupati Nias. 


    Berterimakasih atas pembangunan yang kita lakukan adalah berjalan lancar, agar kedepan supaya kita keluar dari ketertinggalan,"harap Bupati Nias. 


    Agar HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ini kita bisa menikmati bersama, bila ada yang cocok selama ini marilah kita lupakan, jangan sampai ada pertengkaran dalam kegiatan seperti ini,  kita tunjukkan warga Ma'u adalah warga yang bermartabat,"pesan Bupati Nias. 


    (ArG)

    Komentar

    Tampilkan