• Jelajahi

    Copyright © Postnewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bupati Nisel

    DPRD Nisel

    Sifaoita

    Kasatpol Nisel

    Kades Bawonahono


    Kominfo Nisel

    Bupati Nisut Hadiri Kegiatan KEMRI di Kecamatan Alasa Talu Muzöi

    Postnewstv.co.id
    Wednesday, August 14, 2024, 10:02 WIB Last Updated 2024-08-14T03:02:23Z

    Nias Utara - Bupati Nias Utara Amizaro Waruwu bersama rombongan menghadiri kegiatan lomba yang dilaksanakan di lapangan kantor camat Alasa Talumuzoi dalam memeriahkan HUT KEMRI ke-79 yang difasilitasi oleh kantor camat Alasa Talumuzoi Kabupaten Nias Utara. Selasa 13/8/2024.


    Laporan Ketua Panitia Bapak A. Rian zebua menyampaikan bahwa kegiatan lomba untuk memeriahkan HUT KEMRI Ke-79 di wilayah Kecamatan Alasa Talumuzoi siap untuk dilaksanakan, perlombaan tari maena yang diiluti oleh 7 group 6 desa dan 1 SMA di kecamatan Alasa Talumuzoi setiap club beranggotakan minimal 40 orang dan perlombaan tarik tambang. 


    Kata Pembukaan disampaikan oleh Bapak Camat Alasa Talumuzoi Erianto Hulu, SE.,MM menyampaikan Terima kasih atas waktu Bapak Bupati Nias Utara dalam menghadiri kegiatan ini dan dengan anggaran yang terbatas kegiatan ini dapat kita laksanakan pada hari ini. Kami meminta dukungan, arahan dan bimbingan dari Bapak Bupati Nias utara serta sekaligus membuka kegiatan ini secara resmi. 


    Arahan dan Bimbingan Bupati Nias Utara Bapak Amizaro Waruwu, S.Pd.,M.IP menyampaikan bahwa kegiatan ini memiliki makna bagi kita semua untuk kita bersemangat ambil bagian dalam kegiatan ini merupakan kepentingan kita bersama. Untuk itu marilah kita sukseskan kegiatan ini dalam rangka memeriahkan HUT KEMRI KE-79. Tiada orang lain yang dapat membangun Kabupaten Nias Utara selain kita sendiri, Pemerintah siap mendukung terlaksananya kegiatan ini dengan harapan, semangat dan bersatu demi menyukseskan visi misi Pemerintah Kabupaten Nias Utara yang kita cintai ini.  Dengan memohon Ridho Tuhan yang Maha Esa maka kegiatan lomba HUT KEMRI ke-79 dibuka secara resmi.


    Hadir dalam kegiatan tersebut Bupati Nias Utara, Kepala OPD , Sekdis Kominfo, Forkopimca, Camat, Kepala Desa, Kepala Puskesmas, Kepala Sekolah, Ibu-ibu juri, tokoh masyarakat, peserta lomba dari setiap desa dan undangan lainnya.


    (Velyx Lase)

    Komentar

    Tampilkan