• Jelajahi

    Copyright © Postnewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bupati Nisel

    DPRD Nisel

    Sifaoita

    Kasatpol Nisel

    Kades Bawonahono


    Kominfo Nisel

    Bupati Nisut Lepas Kontingen Pesparawi Ke-5 Ke Tngkat Provinsi

    Postnewstv.co.id
    Monday, August 19, 2024, 12:35 WIB Last Updated 2024-08-19T05:35:03Z

    Nias Utara - Bupati Nias Utara, Amizaro Waruwu, secara resmi memberangkatkan kontingen Lomba PESPARAWI Kabupaten Nias Utara yang akan mengikuti Lomba PESPARAWI Ke-5 tingkat Provinsi Sumatera Utara. Acara ini akan dilaksanakan pada 29 hingga 31 Agustus 2024 di Balige, Kabupaten Toba, tepatnya di Gedung Gereja BNKP Jemaat Luaha Sawo Resort 30,Minggu   (18/08/2024).


    Pendeta Agustus Nazara, menyampaikan bahwa lomba ini diikuti oleh 25 kabupaten/kota, termasuk Kabupaten Nias Utara. Kabupaten Nias Utara akan berkompetisi dalam empat kategori, yaitu: PSDC (Paduan Suara Dewasa Campuran), Vokal Group MPG (Musik Pop Gerejawi), dan Vokal Solo. Kontingen Kabupaten Nias Utara akan berangkat pada 27 Agustus dan kembali pada 1 September 2024.


    Dalam arahannya, Bupati Amizaro Waruwu mengungkapkan rasa syukur dan terima kasih kepada semua pihak, termasuk pelatih dan tim yang telah mempersiapkan lomba ini. Beliau berharap peserta tidak hanya fokus pada juara, tetapi juga menunjukkan penampilan terbaik dan menjaga nama baik Kabupaten Nias Utara. Bupati juga mendoakan agar perjalanan kontingen lancar dan selamat hingga kembali ke Kabupaten Nias Utara.


    Acara ini dihadiri oleh Kepala OPD, Camat Sawo, Pendeta Resort 30, peserta lomba, dan warga Jemaat BNKP Luaha Sawo Resort 30.


    (Velyx lase)

    Komentar

    Tampilkan