• Jelajahi

    Copyright © Postnewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bupati Nisel

    DPRD Nisel

    Sifaoita

    Kasatpol Nisel

    Kades Bawonahono


    Kominfo Nisel

    Bupati Nisut Tanggap Cepat Tangani Material Longsor Desa Holi

    Postnewstv.co.id
    Tuesday, August 20, 2024, 09:22 WIB Last Updated 2024-08-20T02:22:14Z

    Nias Utara - Bupati Nias Utara Amizaro WARUWU S.pd.M.lp ,Bekerjasama dengan PUPR Provinsi sumatera utara Melalui UPDT Binamarga Gunung Sitoli tanggap dengan cepat Membersihkan material Musibah Tanah Longsor yang menutupi akses Jalan lintas Provinsi Lahewa-Afulu tepatnya dekat Helesilima desa Holi kecamatan Lahewa Kabupaten Nias utara. Senin (19/08/2024).


    Dimana kejadian Tanah Longsor ini diakibatkan hujan deras yang mengguyur Kabupaten Nias utara dan sekitarnya sehingga Musibah Tanah Longsor ini terjadi dan menutupi akses Jalan lintas Provinsi dari Lahewa menuju kecamatan Afulu Tidak bisa dilalui kendaraan.


    Berkat kesigapan dan respon cepat pemerintah Kabupaten Nias utara Melalui Bapak Bupati Nias Utara dan Bekerjasama dengan pihak PUPR Provinsi sumatera utara dan juga UPDT Binamarga Gunung Sitoli melakukan pembersihan material Longsor berupa batu,pepohonan dan lumpur,dan akhirnya berkat Kerja keras semua pihak sekira pukul 07 WlB kendaraan sudah bisa melewati Jalan tersebut sehingga arus lalulintas sudah lancar seperti biasa.


    Menurut pj Kades Holi,Bapak A'aro'ö Zalukhu S.pd,M.M yang ditemui awak media dilokasi Longsor mengungkapkan atas nama pemerintah Desa Holi dan masyarakat sangat berterimakasih kepada pemerintah Kabupaten Nias Utara dan khususnya kepada Bapak Bupati yang merespon dengan cepat atas Musibah ini sehingga kendaraan sudah bisa melewati dengan Aman dan berterimakasih kepada seluruh aparat keaman dari polsek Lahewa,koramil 05 Lahewa yang turun langsung ke lokasi serta awak media,dan juga masyarakat sekitar lokasi kejadian Longsor.


    (Velyx Lase)

    Komentar

    Tampilkan