• Jelajahi

    Copyright © Postnewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bupati Nisel

    DPRD Nisel

    Sifaoita

    Kasatpol Nisel

    Kades Bawonahono


    Kominfo Nisel

    Camat Sp Kanan Hadiri Bebagai Kegiatan Perlombaan, Rayakan dan Meriahkan HUT RI ke-79

    Postnewstv.co.id
    Tuesday, August 20, 2024, 09:13 WIB Last Updated 2024-08-20T02:13:02Z

    Rohil - Adakan Perayaan HUT RI Ke-79 Kepenghuluan Bukit Damar Kec. Simpang Kanan Kab. Rokan Hilir gelar kegiatan lomba dan pesta Rakyat bagi warga yang direspon Sangat antusias dan Meriah.


    Acara yang dilaksanakan sejak tgl 10 Agustus 2024 lalu diakhiri dengan puncak acara pembagian hadiah dan pesta rakyat yang diadakan pada Minggu, (18/8/2024)


    Acara yang dilaksanakan pada Minggu, 18/8/2024 Di adakan di Lapangan Pekan Bukit Datuk, Dusun Mulia, Kepenghuluan Bukit Damar, berjalan dengan lancar dan sukses.


    Hadir saat acara perayaan Penghulu Bukit Damar SUPRIADI yang juga turut dihadir : 


    Camat Simpang Kanan AZHAR S.Pd, Kapolsek Simpang Kanan Marthin Luther Munthe, S.H, Lurah Simpang Kanan, Babinsa, Babhinkamtibmas, serta Perangkat dari Kepenghuluan seperti BPKEP, Kadus, RW, RT, dan juga Warga Masyarakat Kep. Bukit Damar


    Adapun Kegiatan Lomba yang diadakan adalah Karnaval Tingkat RT, Futsal Tingkat RW, Senam Tingkat RW, Kebersihan Tingkat RT, Kebersihan Tingkat RW dan Kebersihan Tingkak Dusun.


    Kegiatan Pesta Rakyat yang dilaksanakan sebagai puncak acara dalam memeriahkan HUT RI ke-79 adalah pembagian Door Prize, Permainan Rakyat dan Hiburan kesenian Rakyat Kudakepang.


    Keluar Sebagai Pemenang Juara Umum adalah Dusun Mulia dan Berhak Membawa Piala Bergilir dari Penghulu Bukit Damar

    RT Terbaik : RT. 03 / RW.07,

    RW Terbaik : RW. 06, dan

    Dusun Terbaik adalah Dusun Mulia.


    Adapun tujuan diadakannya kegiatan  menurut keterangan dari Penghulu Bukit Damar Supriadi adalah dalam rangka  Mempererat Tali Silaturahmi, Kekompakan, kebersamaan, serta Persatuan dan Kesatuan Warga Kepenghuluan Bukit Damar berjalan dengan aman dan sukses.


    (Peni.y)

    Komentar

    Tampilkan