• Jelajahi

    Copyright © Postnewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bupati Nisel

    DPRD Nisel

    Sifaoita

    Kasatpol Nisel

    Kades Bawonahono


    Kominfo Nisel

    Daftar Pertama ke KPU, Ribuan Simpatisan H Bistamam – JC Paslon Cabup dan Cawabup Rohil

    Postnewstv.co.id
    Thursday, August 29, 2024, 23:19 WIB Last Updated 2024-08-29T16:22:32Z

    Rohil – Pasangan Calon (Paslon) H Bistamam dan Jhony Charles duluan mendaftar ke KPU sebagai Calon Bupati dan Wakil Bupati Rokan Hilir sambil diiringi Barongsai dan rebana serta puluhan becak motor. Rabu (28/8/2024) sekira pukul 14.30 WIB.


    Tampak ribuan simpatisan dan Rombongan Paslon Bistamam – Jhony Charles berjalan kaki dari Kota Bagansiapiapi menuju Gedung Misran Rais terdengar teriakan lantang dari simpatisan.


    Pendaftaran Paslon dengan jargon ‘ BIJAK ” itu tampak didampingi Ketua DPD Nasdem Rohil Basiran Nur Efendi, Ketua DPC PKB Rohil Abu Khoiri, Ketua DPC PAN Rohil Amansyah, Ketua PPP Rohil Perwedisuwito serta para pengurus dan partai pendukung lain diantaranya partai Gelora dan Partai Bulan Bintang.


    Beberapa tokoh Rohil juga tampak mendampingi seperti H Fuad Ahmad, mantan ketua Partai Hanura Rohil Cutra Andika dan tampak terlihat ayah dari Wakil Bupati Rokan Hilir Azhar Syakban dan beberapa tokoh lainnya.


    Sebelum ke lokasi pendaftaran, Dimana sebelumnya, rombongan berkumpul dan mendeklarasikan maju sebagai calon bupati dan wakil bupati Rohil di pelataran Hotel Armarosa, Batu 4 Bagan Siapiapi. 


    (Peni.y)

    Komentar

    Tampilkan