• Jelajahi

    Copyright © Postnewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bupati Nisel

    DPRD Nisel

    Sifaoita

    Kasatpol Nisel

    Kades Bawonahono


    Kominfo Nisel

    Dandim 0420/Sarko Jadi Inspektur Upacara Penurunan Bendera Pada Peringatan Hut RI ke-79

    Saturday, August 17, 2024, 20:24 WIB Last Updated 2024-08-17T14:10:22Z

    Sarolangun – Letkol Inf Suyono S.Sos (Dandim 0420/Sarko) memimpin upacara penurunan bendera pada peringatan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-79 tahun yang bertempat di Lapangan Gunung Kembang Kabupaten Sarolangun. 


    Upacara yang berlangsung dengan penuh khidmat tersebut dihadiri oleh Pj Bupati Sarolangun Ir. Bachril Bakri M.App, Sc, Wakapolres Sarolangun Kompol Amos, Ketua PN Sarolangun Deka Diana SH. MH dan beberapa pejabat forkopimda lainnya serta anggota TNI-Polri, para veteran, ASN, dan masyarakat setempat. Sabtu (17/8/2024).


    Dalam sambutannya, Dandim menyampaikan apresiasi atas semangat patriotisme yang ditunjukkan oleh seluruh peserta upacara. Ia juga menekankan pentingnya menjaga persatuan dan kesatuan bangsa, serta mengenang jasa para pahlawan yang telah berjuang untuk kemerdekaan Indonesia.” Ucapnya.


    "Sebagai generasi penerus, kita memiliki tanggung jawab besar untuk mempertahankan dan mengisi kemerdekaan dengan hal-hal positif yang dapat membangun bangsa dan negara," ujar Dandim dalam pidatonya.


    Upacara penurunan bendera ini merupakan bagian dari rangkaian acara peringatan HUT ke-79 Kemerdekaan Republik Indonesia yang digelar di Sarolangun. Acara berjalan dengan lancar, seluruh peserta upacara tampak antusias mengikuti rangkaian kegiatan, menunjukkan semangat kebangsaan yang tinggi.


    (Don) 

    Komentar

    Tampilkan