• Jelajahi

    Copyright © Postnewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bupati Nisel

    DPRD Nisel

    Sifaoita

    Kasatpol Nisel

    Kades Bawonahono


    Kominfo Nisel

    Deklarasi dan Pendaftaran Pasangan Aman

    Postnewstv.co.id
    Wednesday, August 28, 2024, 09:43 WIB Last Updated 2024-08-28T02:43:03Z

    Nias Utara - Deklarasi dan pendaftaran pasangan Amizaro Waruwu S.pd,M.lp dan Yusman Zega A.Pi,M.Si atau yang disingkat Pasangan AMAN dilaksanakan hari ini bertempat di halaman rumah Bapak Noferman Zega yang juga Wakil ketua DPRD Kabupaten Nias Utara,Di desa hilidunda Lotu, Selasa (27/08/2024).


    Diawali dengan berbagai acara dan kegiatan diantaranya menyanyikan lagu kebangsaan lndonesia raya serta lagu Himne Nias utara,dilanjutkan dengan siraman Rohani yang disampaikan oleh hamba Tuhan lbu Pdt.Yantri Harefa STh, Menurut penuturannya bahwa kepemimpinan harus dilandaskan dengan berpedoman kepada nilai -nilai agama serta menjaga tiga pola yaitu; pola hidup sehat,pola cara berfikir,dan pola makan yang teratur.


    Menurut sekretaris tim pemenangan Bapak Bedali lase, S.Pd.k yang juga ketua komisi ll DPRD kabupaten Nias Utara bahwa Deklarasi yang dilaksanakan hari ini untuk mendukung Bapak Amizaro Waruwu menjadi calon Bupati Nias Utara dan Bapak Yusman Zega menjadi calon wakil Bupati Nias Utara periode 2024--2029.


    Lanjut pak Bedali bahwa ada beberapa Partai politik(Parpol) telah menyatakan dukungan kepada pasangan Amizaro Waruwu dan Yusman Zega diantaranya Partai PAN,Nasdem,Hanura,Golkar dan Gerinda serta tidak tertutup kemungkinan ada partai yang menyusul memberi dukungan.


    Dalam sambutannya calon Bupati Amizaro Waruwu sangat berterima kasih kepada semua pimpinan partai politik yang telah mendukung serta telah hadir pada saat ini ,mari kita bersama-sama bergandengan tangan untuk memajukan Nias Utara yang kita cintai ini.


    Hadir pada acara yang dimaksud,Pimpinan partai politik ,tokoh masyarakat,ketua dan anggota DPRD ,Rohaniawan serta simpatisan di seluruh kabupaten Nias Utara.


    (Velyx Lase)

    Komentar

    Tampilkan