• Jelajahi

    Copyright © Postnewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bupati Nisel

    DPRD Nisel

    Sifaoita

    Kasatpol Nisel

    Kades Bawonahono


    Kominfo Nisel

    Dominasi Setiap Perlombaan Yang Diadakan, Ibu-ibu Kembali Ikuti Senam Aerobik

    Postnewstv.co.id
    Thursday, August 15, 2024, 17:56 WIB Last Updated 2024-08-15T10:56:17Z

    Rohil, Bagan Manunggal - Luar biasa semangat Warga Kepenghuluan Bagan Manunggal dalam menyambut HUT Rl ke-79, setelah berhasil mengikuti pertandingan Mini Soccer hari Rabu, (14/8) kembali mengikuti Perlombaan Senam Aerobik antar RW yang diadakan pada sore hari di ikuti oleh sebahagian besar Ibu-ibu.


    Acara yang dilaksanakan dalam rangka menyambut dan memeriahkan HUT RI ke-79 diadakan dalam gedung pertemuan (Aula) Bagan Manunggal pada Rabu,14/8/2024 sore.


    Adapun senam yang diperlombakan khusus bagi ibu ibu yang terbagi dalam beberapa kelompok senam aerobik (Group RW). 


    Dengan Thema memasyarakatkan olah raga dan mengolah-ragakan masyarakat, kami berharap menjadi motivasi bagi warga Bagan Manunggal dalam melakukan aktivitas berolah raga.


    Hal ini disampaikan Pj Datin Penghulu Bagan Manunggal Ns Murti Wahyuni, S.Keb kepada awak media saat acara perlombaan senam dan Volly ball bagi peserta bapak-bapak sedang berlangsung.


    "Kita laksanakan dalam rangka memeriahkan HUT RI yang dikemas dengan beberapa kegiatan olah raga dan dilaksanakan dalam bentuk pertandingan, agar membangkitkan semangat berolah raga dan menjadi motivasi bagi warga yang lain," ungkapnya.


    Perlombaan senam yang dilaksanakan dikhususkan bagi Ibu-ibu seluruh kelompok RW yang ada di Kepenghuluan Bagan Manunggal. Antusias serta kehadiran warga dalam mengikuti berbagai perlombaan sangat diapresiasi dan berharap lebih bersemangat lagi dalam setiap acara yang diadakan.


    "Agar lebih giat berolah raga karena olah raga sangatlah penting bagi kesehatan tubuh," jelas Datin Penghulu.


    Panitia juga menyampaikan pesan acara senam aerobik yang bertempat di aula gedung pertemuan Bagan Manunggal, dilaksanakan pada sore hari dan seluruh rangkaian acara senam dapat berjalan dengan baik, tinggal menunggu hasil keputusan dari dewan juri siapa yang akan keluar jadi pemenangnya. 


    "Pemenangnya nanti akan kita umumkan pada puncak acara,setelah ada keputusan dari dewan juri yakni tanggal, (17/8/2024). Dalam setiap perlombaan selalu ada yang kalah dan menang, untuk itu kami berharap bagi yang menang jangan 'berbangga hati',"pesannya.


    "Untuk perlombaan senam aerobik kita masih menunggu hasil keputusan dari dewan juri, setelah mendapat keputusan dewan juri akan langsung kita umumkan," ungkap toni. 


    Panitia juga mengucapkan terima kasih kepada warga yang telah hadir serta ikut dalam memeriahkan perlombaan ini.


    Perlombaan ini hanyalah sebagai hiburan warga dalam rangka menyambut dan Memeriahkan HUT RI ke-79, jangan ada yang berkecil hati selaku panitia kami mohon maaf apabila ada kekurangan, terima kasih atas antusias serta kehadiran nya.


    "Kepada tim yang kalah jangan berkecil hati, kami atas nama panitia mengucapkan terima kasih atas keikut sertaan nya, tanpa bantuan  dan kehadiran saudara-saudara dalam mensukseskan acara perlombaan ini, belum tentu dapat terlaksana dengan baik," tutup Toni.


    Dijelaskan, acara senam yang bertempat di aula gedung pertemuan Bagan Manunggal, dilaksanakan pada sore hari dan seluruh rangkaian acara senam dapat berjalan dengan baik, tinggal menunggu hasil keputusan dari dewan juri siapa yang akan keluar jadi pemenangnya. 


    "Toni juga menyampaikan pesan, untuk perlombaan senam masih menunggu hasil keputusan dewan juri, setelah mendapat keputusan dari dewan juri akan langsung kita umumkan,"jelas Toni. 


    Kami sampaikan ucapan terima kasih kepada warga yang telah hadir dan ikut serta dalam memeriahkan perlombaan ini. 


    "Pemenangnya nanti akan kita umumkan pada puncak acara,setelah ada keputusan dari dewan juri yakni tanggal, (17/8/2024). Dalam setiap perlombaan selalu ada yang kalah dan menang, untuk itu kami berharap bagi yang menang jangan 'berbangga hati',"pesan Toni


    Perlombaan ini hanyalah sebagai hiburan warga dalam rangka menyambut dan Memeriahkan HUT RI ke-79, jangan ada yang berkecil hati selaku panitia kami mohon maaf apabila ada kekurangan, terima kasih atas antusias serta kehadiran nya.


    "Kepada tim yang kalah 'jangan berkecil hati' kami atas nama panitia mengucapkan terima kasih atas keikut sertaan nya, tanpa bantuan  dan kehadiran saudara-saudara dalam mensukseskan acara perlombaan ini belum tentu dapat terlaksana dengan baik," tutup Toni.


    (Peni.y)

    Komentar

    Tampilkan