• Jelajahi

    Copyright © Postnewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bupati Nisel

    DPRD Nisel

    Sifaoita

    Kasatpol Nisel

    Kades Bawonahono


    Kominfo Nisel

    DPP Partai Golkar Rekomendasikan Afrizal Sintong, SIP, M.SI Calon Bupati Rohil

    Postnewstv.co.id
    Sunday, August 4, 2024, 14:02 WIB Last Updated 2024-08-04T07:02:39Z

    Rohil - Rekomendasi DPP Partai Golkar berikan lampu hijau kepada ketua DPD II Partai Golkar Rohil Afrizal Sintong SIP, M.Si, Hal ini diwujudkan dengan penyerahan SK sebagai Calon Bupati Rohil pada Pilkada 2024.(dilansir dari akun Facebook Bonno Rokan).


    Erlangga Hartanto Ketua Umum DPP Partai Golkar yang juga Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Republik Indonesia, memberikan surat dukungan Partai Berlambang Pohon Beringin kepada Bupati Rohil Afrizal Sintong SIP, M.Si. 


    Dukungan ini diberikan sebagai syarat untuk maju di pilkada Rohil Periode 2024-2029 yang diserahkan langsung oleh Wakil Ketua DPP Golkar Ahmad Doli Kurnia Tanjung.


    Penyerahkan Surat Keputusan ini terkait kelengkapan surat rekomendasi pencalonan Bupati dan Wakil Bupati Rokan Hilir, kepada Afrizal Sintong SIP, M.Si dan Calon Wakil Bupati Setiawan.


    Kami berikan keputusan ini melalui beberapa pertimbangan dengan proses yang cukup matang, termasuk pertimbangan aspek sosial dan saintifik. Juga berdasarkan survey intern yang telah dilakukan masih dimenangkan oleh Afrizal Sintong dan Setiawan.


    "Untuk itu, kami mengajak masyarakat Rokan Hilir memberikan dukungan kepada Pasangan Calon Bupati Afrizal Sintong dan Calon Wakil Bupati Setiawan dalam memenangkan Pilkada Rohil pada bulan November 2024 mendatang,” Ungkap Wakil Ketua. 


    Ahmad Doli Kurnia Tanjung menyampaikan hal ini selaku DPP Partai Golkar pada Sabtu, (2/8/2024) saat menyerahkan rekomendasi dari DPP Partai Golkar.


    Mendapat rekomendasi dari partai dengan perolehan kursi 10 anggota DPRD Rohil ini, Afrizal Sintong, SIP, M.Si menyampaikan ucapan terima kasih. Dan berdo’a mohon keberkahan atas kesempatan yang masih diberikan kepada dirinya maju melanjutkan pembangunan Kabupaten Rohil.


    “Terima kasih kepada Ketua Umum Airlangga Hartarto dan Doli kurniawan, atas Kesempatan yang telah diberikan kepada saya semoga barokah, Aaamiiin,” ujar Bupati.


    Dilansir dari akun Facebook Bonno Rokan Afrizal Sintong 'Epi Sintong' yang diunggah beberapa jam yang lalu.


    (Peni. Y)

    Komentar

    Tampilkan