• Jelajahi

    Copyright © Postnewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bupati Nisel

    DPRD Nisel

    Sifaoita

    Kasatpol Nisel

    Kades Bawonahono


    Kominfo Nisel

    DPRD Kabupaten Nisut Rapat Paripurna Pendapat Akhir Fraksi

    Postnewstv.co.id
    Saturday, August 31, 2024, 21:07 WIB Last Updated 2024-08-31T14:07:07Z

    Nias Utara - DPRD Kabupaten Nias Utara telah melaksanakan Rapat Paripurna Penyampaian Nota Pengantar Raperda Tahun Anggaran 2024, Pandangan Umum Fraksi dan Jawaban Eksekutif Terhadap Raperda Tahun Anggaran 2024, maka sesuai mekanisme dan tata tertib, DPRD Kabupaten Nias Utara melaksanakan Rapat Paripurna Pendapat Akhir Fraksi terhadap Raperda Tahun Anggaran 2024.Bertempat di ruang Rapat Lantai III DPRD Kab. Nias Utara Jum"at, (30/8/2024)


    Pada Rapat ini dipimpin oleh Wakil Ketua DPRD Kabupaten Nias Utara Noferman Zega dan di hadiri anggota DPRD Kab. Nias Utara, dalam rapat ini merupakan rapat mendengarkan pendapat akhir dari fraksi-fraksi terhadap Raperda Tahun Anggaran 2024.


    Bupati Nias Utara Amizaro Waruwu menyampaikan, kami atas nama Pemerintah Daerah Kabupaten Nias Utara menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan kepada Ketua, Wakil ketua dan anggota dewan yang terhormat secara khusus kepada badan anggaran yang telah melakukan pembahasan kebijakan pendapatan, belanja dan pembiayaan daerah sehingga hari ini telah menyampaikan pendapat akhir fraksi-fraksi dengan keputusan menyetujui rancangan peraturan daerah kabupaten Nias Utara tentang perubahan anggaran dan pendapatan dan belanja daerah kabupaten Nias Utara tahun anggaran 2024 untuk ditetapkan menjadi peraturan daerah.


    Melalui persetujuan rancangan peraturan daerah tersebut kami menyadari besarnya dukungan dewan yang terhormat kepada pemerintah kabupaten kaur untuk percepatan pembangunan di Kabupaten Nias Utara.


    kami juga mengapresiasi pendapat dewan yang terhormat yang telah memberikan rekomendasi, pemandangan umum, saran dan solusi atas rencana kebijakan pendapatan, belanja dan pembiayaan daerah.


    (Velyx Lase)

    Komentar

    Tampilkan