• Jelajahi

    Copyright © Postnewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bupati Nisel

    DPRD Nisel

    Sifaoita

    Kasatpol Nisel

    Kades Bawonahono


    Kominfo Nisel

    Eddy Barutu Balon Bupati Dairi Sambut Baik Kegiatan Hiburan Polres Dairi, Kami Siap Mengamankan Pilkada Serentak 2024

    Postnewstv.co.id
    Thursday, August 8, 2024, 06:36 WIB Last Updated 2024-08-07T23:36:50Z

    Sidikalang - Eddy Keleng Ate Berutu Ketua Partai Golkar Dairi yang juga Bakal Calon (Balon) Bupati Dairi periode 2024-2029, mengapriasi acara Rebakken Kundul (Duduk bersama) mendahi masyarakat yang aman dan damai di Kabupaten Dairi, di Sidikalang, Sabtu (3/8/2024).


    Menurut Eddy Berutu, acara berupa panggung hiburan yang dilaksanakan Polres Dairi cukup baik, lebih komunikatif karena untuk panggung hiburan apalagi menjelang pesta demokrasi.


    "Kami menyaksikan langsung panggung hiburan tersebut sekaligus mengajak seluruh masyarakat dan pihak terkait mensukseskan Pilkada 2024 dengan damai dan kondusif," katanya.


    Dalam menyambut tibanya Pilkada Kabupaten Dairi Kini Kabupaten Dairi pada tanggal 27 November 2024 mendatang, Kapolres Dairi berharap, dalam pilkada 2024 nanti, masyarakat dapat mengikutinya dengan ceria dan suka cita.


    "Pesta demokrasi merupakan hal yang selayaknya di jalani dengan senang, ceria, dan riang gembira. Politik itu bisa berbeda dalam pandangan, namun tetap saling menghargai dengan begitu terciptalah situasi yang aman dan tertib di Kabupaten Dairi, ” ujarnya.


    Eddy Berutu juga menyaksikan masyarakat begitu terhibur dengan penampilan dari artis ibukota. Saat meninggalkan acara Eddy Berutu banyak dimintai kesediaan berfoto oleh masyarakat tak terkecuali kaum muda Dairi. 


    Sebagaimana diketahui, kegiatan ini merupakan kegiatan yang pertama sekali dilakukan dikawasan hukum Polda Sumatera Utara. Sebuah langkah yang dilakukan oleh Kapolres Dairi AKBP Agus Bahari yang di laksanakan di halaman Polres Dairi.


    Langkah ini bermaksud untuk menyamakan persepsi seluruh stake holder dan masyarakat Dairi, menuju Pilkada yang damai yang akan dilangsungkan pada tanggal 27 November 2024 nanti.


    Kapolres Dairi AKBP Agus Bahari menekankan bahwa penentu utama untuk terwujudnya situasi aman dan damai adalah masyarakat itu sendiri.


    “Kami dari Polres Dairi siap mengamankan Pilkada serentak 2024. Satu Hati dari Dairi untuk Indonesia. Jauh mimpi kami untuk damai negeri tercinta ini,” Ujar Kapolres Dairi.


    (Kartika SS/KRO)

    Komentar

    Tampilkan