• Jelajahi

    Copyright © Postnewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bupati Nisel

    DPRD Nisel

    Sifaoita

    Kasatpol Nisel

    Kades Bawonahono


    Kominfo Nisel

    Gelar Berbagai Perlombaan di Kepenghuluan Bagan Manunggal, Sambut HUT RI ke-79

    Postnewstv.co.id
    Sunday, August 11, 2024, 16:50 WIB Last Updated 2024-08-11T09:50:04Z

    Rohil - Bagan Manunggal Dalam rangka menyambut dan Memeriahkan HUT RI ke-79 Warga Kepenghuluan Bagan Manunggal antusias hadir dan ikuti berbagai perlombaan yang diadakan oleh Panitia. Acara digelar dilapangan Sepak Bola Pirdam,Bagan Manunggal pada Minggu, (11/8/2024).


    Dalam Sambutanya Ketua Panitia Toni Ramlan menyampaikan, rasa terima kasihnya atas dukungan dan antusias dari warga kepenghuluan Bagan Manunggal, yang telah hadir dan ikut serta dalam berbagai perlombaan yang diadakan.


    "Terima kasih kami ucapkan atas dukungan dan partisipasi dari para Donatur dan Pj Datin Penghulu serta seluruh warga Bagan Manunggal, yang telah telah mendukung terlaksana acara ini dalam rangka menyambut dan memeriahkan HUT RI ke-79, serta ikut berpartisipasi dalam pelaksanaan acara," ucap Toni. 


    Adapun susunan kepanitiaan Acara HUT RI ke-79 adalah:

    Ketua           : Toni Ramlan    

    Sekretaris    : Agam

    Bendahara  : Kasiani, Sarah.

    Seksi Acara: LPM Bidang Kepemudaan dan Olah Raga (Wildan Lubis, dkk).


    Acara yang diawali dengan jalan santai kemudian dilanjutkan dengan acara pembagian doorprize. Beberapa acara perlombaan yang juga langsung dilaksakan pada saat itu, adalah perlombaan untuk anak anak seperti makan kerupuk, balap karung dan masukkan sedotan kedalam botol.


    Kemudian dilanjutkan dengan perlombaan yang diadakan untuk ibu-ibu, diantaranya masukan paku kedalam botol ( dibagi dalam beberapa group). Masukan sedotan kedalam botol, dan menendang bola menggunakan corong.


    Dikonfirmasi kepada Pj Datin Penghulu Bagan Manunggal Ns.Murti Wahyuni S.Keb terkait Acara Yang dilaksanakan, menyampaikan


    "Alhamdulillah acara hari ini berjalan lancar meskipun tadi pagi sempat cuaca mendung dan hujan gerimis, tapi antusias para warga sangat kita apresiasi dalam mengikuti kegiatan lomba hari ini,' ungkap Murti Wahyuni.. 


    "Dan harapan nya, semoga tahun depan acara yang kita laksanakan hari ini, akan jauh lebih meriah, Aamiin ya Rabbal Alamiin," jawab Pj Datin Penghulu mengakhiri.


    (Peni.y)

    Komentar

    Tampilkan