• Jelajahi

    Copyright © Postnewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bupati Nisel

    DPRD Nisel

    Sifaoita

    Kasatpol Nisel

    Kades Bawonahono


    Kominfo Nisel

    HUT RI ke 79, Kemenag Kota Cilegon Beserta Jajaran dan Ratusan Guru Gelar Senam Sehat

    Tuesday, August 13, 2024, 10:02 WIB Last Updated 2024-08-13T03:02:34Z


    Cilegon :
    Dalam rangka memeriahkan HUT RI yang ke 79,Kemenag Kota Cilegon didukung oleh jajarannya serta Guru guru MI,MTs,MA se Kota Cilegon menggelar senam bersama Selasa 13 Agustus 2024.


    Acara senam yang digelar dihalaman Kantor Kemenag Kota Cilegon itu diikuti oleh ratusan guru dari MI,MTs,MA sekota cilegon yang dilanjutkan berbagai macam lomba seperti memasukan pake kedalam botol,balap karung dan lai lain.


    Tidak ketinggalan turut memeriahkan acara tersebut personil YP Annidomiyah dari Kecamatan Jombang Kota Cilegon,yang dikomandoi langsung Oleh M.Fuad HS,SA.g,MP,d dengan mengerahkan Guru guru dari MTs,MA,dan SMK dilingkungan YP Annidomiyah.


    Dengan semangat "45",para guru yang tergabung di YP Annidomiyah berangkat bersama menuju Kantor Kemenag Kota Cilegon Untuk mengikuti senam bersama,walaupun tak satupun lomba diikutinya.


    Kesan kebersamaan dan kekompakan diciptakan oleh Kemenag Kota Cilegon sehingga terlihat persatuan dan kesatuan sesama pegawai Kemenag dan seluruh guru,hal ini patut dijadikan kebanggaan tersendiri dalam kehidupan berdemokrasi.

    F.G/Cilegon

    Komentar

    Tampilkan