• Jelajahi

    Copyright © Postnewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bupati Nisel

    DPRD Nisel

    Sifaoita

    Kasatpol Nisel

    Kades Bawonahono


    Kominfo Nisel

    Ibnu Hajar, S.Pd. S.Sos. Bertindak Sebagai Inspektur Upacara Dalam Rangka Memperingati Hari HUT RI ke - 79 Dilapangan Peston Tanjung Morawa

    Postnewstv.co.id
    Sunday, August 18, 2024, 13:22 WIB Last Updated 2024-08-18T06:23:34Z

    Tanjung Morawa, DeliSerdang - Kecamatan Tanjung Morawa menggelar upacara peringatan HUT RI ke 79 di Lapangan Peston tanjung morawa Kabupaten Deli Serdang berjalan lancar dan sukses , Sabtu 17 Agustus 2024


    Sebagai Inspektur Upacara Camat tanjung morawa, Ibnu Hajar, S.Pd., S.Sos Pasukan pengibar Bendera adalah Putra Putri terbaik di Kecamatan Tanjung Morawa, tidak lepas kegiatan tersebut di iringi drumband dari sekolah SMA SMKN Sekecamatan, yang mengiringi kegiatan upacara tersebut.


    Hadir dalam upacara Hari Kemerdekaan Republik indonesia yang ke 79 di antara lain, camat tanjung Morawa, Sekcam Deddy Batu bara, Dewan Demokrat Sa' lubis, Kapolsek tanjung morawa AKP M Tambunan, Danramil, Para Kasi dan Kasubag, di lingkup Kecamatan Tanjung Morawa, kepala puskesmas beserta jajaran, PGRI, para Kades sekecamatan, ketua MUI Kecamatan Ketua BPD, LPM, Karang Taruna, KNPI, organisasi masyarakat, Mahasiswa/i UIN, siswa siswi dari tingkat Sekolah Atas, Menengah dan dasar, Para Pembimbing Paskibraka, Para Kader Kader PKK Se-kecamatan Tanjung Morawa, para organisasi perguruan serta undangan lainya.


    Hal itu dikatakan Camat tanjung morawa yang bertindak sebagai Irup, hari ini kita melaksanakan upacara bendera merah putih dalam rangka hari ulang tahun kemerdekaan republik Indonesia (HUT RI) ke 79 tahun 2024 di lapangan Peston Kecamatan Tanjung Morawa Kabupaten Deli Serdang.


    “Alhamdulilah puji syukur hari ini kita telah melaksanakan penaikan bendera merah putih dalam rangka HUT RI yang ke 79 di tahun 2024 ini berjalan lancar dan sukses ” ucapnya.


    Lanjut camat tanjung Morawa mengatakan ini semua berkat kerja keras kita bersama terutama ke Paskibra kecamatan Tanjung Morawa yang telah sukses menjalankan tugas nya dengan baik itu semua, ini berkat kerja keras latihan para adik-adik paskibra, tanpa letih dan penuh semangat selama satu bulan, Mudah-mudahan kedepannya kecamatan Tanjung Morawa lebih maju dan sukses Pada kesempatan ini juga setelah upacara penaikan bendera merah putih dalam rangka hut kemerdekaan RI ke 79, jelasnya.


    Beberapa anggota paskibra saat di konfirmasi setelah acara selesai, kami sangat berterima kasih kepada bapak camat kecamatan Tanjung Morawa dan para Kepala Desa se kecamatan Tanjung Morawa, yang telah mendukung dan mensupport kami dan memfasilitasi semua kebutuhan kami untuk melaksanakan paskibra ini sampai selesai dan sukses, Alhamdulillah orang tua kami tidak harus pusing membeli kebutuhan kami, karena semua sudah di tanggung oleh bapak camat dan kepala desa se kecamatan Tanjung Morawa, imbuhnya.


    (Kartika SS) 

    Komentar

    Tampilkan