• Jelajahi

    Copyright © Postnewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bupati Nisel

    DPRD Nisel

    Sifaoita

    Kasatpol Nisel

    Kades Bawonahono


    Kominfo Nisel

    Jelang Pengamanan Pilkada Serentak Tahun 2024, Polres Karimun Cek Kende raan Dinas

    Postnewstv.co.id
    Tuesday, August 6, 2024, 11:04 WIB Last Updated 2024-08-06T04:04:41Z

    Karimun - Dalam rangka mengoptimal kan pengamanan menuju Pilkada serentak di Kabupaten Karimun tahun 2024, Polres Karimun melaksanakan kegiatan rutin pengecekan kendaraan operasional dinas personel Polres Kari mun. Senin (5/8/2024)


    Kapolres Karimun AKBP Fadli Agus, S.I.K., M.H. didampingi Wakapolres Karimun, beserta Kabag Log Polres Karimun melaksanakan pengecekan seluruh kendaraan operasional dinas Polres maupun Polsek jajaran dan seka ligus melaksanakan pengecekan bagi personel yang memiliki surat perintah pemegang kendaraan operasional dinas, dalam hal ini Kapolres Karimun menegaskan untuk Kapolsek kepulauan juga dapat memastikan kendaraan ope rasional dinas personel Polsek benar -benar siap dalam melaksanakan penga manan Pilkada serentak di Kabupaten Karimun tahun 2024.


    Kapolres Karimun AKBP Fadli Agus, S.I.K., M.H. menyampaikan bahwa kegiatan pengecekan kendaraan operasional dinas ini adalah rutin dilaksanakan yang bertujuan untuk memastikan kesiapan kendaraan operasional dinas personel Polres Karimun dalam keadaan baik dalam melaksanakan tugas rutin maupun disaat pengamanan Pilkada serentak tahun 2024.


    (NAHTA)

    Komentar

    Tampilkan