• Jelajahi

    Copyright © Postnewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bupati Nisel

    DPRD Nisel

    Sifaoita

    Kasatpol Nisel

    Kades Bawonahono


    Kominfo Nisel

    Kapolda : Kami Akan Layani Maksimal, Pertandingan Voli Kapolri Cup 2024 Zona l Digelar di Provinsi Riau

    Postnewstv.co.id
    Thursday, August 22, 2024, 10:05 WIB Last Updated 2024-08-22T03:05:32Z

    ROHIL - Pertandingan bola voli Kapolri Cup 2024 Zona I digelar di Provinsi Riau. Turnamen ini akan diselenggarakan mulai 21-25 Agustus di Gor Tribuana, Jalan Diponegoro, Pekanbaru.


    Selama babak penyisihan, tim yang bertanding dibagi dalam beberapa zona. Provinsi Riau sendiri, tergabung dalam zona I sekaligus menjadi tuan rumah selama babak penyisihan bergulir.


    Terdapat 3 daerah lainnya yang tergabung dalam zona I. Daerah tersebut di antaranya Aceh, Sumatera Utara, dan Sumatera Barat.


    Kapolda Riau, Irjen Pol Mohammad Iqbal mengatakan, sebagai tuan rumah, Polda Riau berupaya memberikan pelayanan yang maksimal bagi para peserta.


    Ia berharap, para peserta yang mengikuti turnamen ini, dapat bertanding dengan hati yang gembira.


    "Riau dipercaya menjadi tuan rumah Zona I, Polda Riau semaksimal mungkin melayani dan mempersembahkan sebuah manajemen pertandingan dan Inshaallah kami akan memaksimalkan semua manajemen pertandingan yang baik," kata Irjenpol M.Iqbal di Pekanbaru, Selasa (20/8/2024).


    "Juga kita tunjukkan dari awal teman-teman yang hadir di Provinsi Riau, ada yang menyambut, itu menandakan bahwa kami menghargai tamu, tamu adalah raja, tuan rumah harus terus mempersembahkan hal yang terbaik bagi semua atlet yang akan bertanding," imbuhnya.


    Lebih lanjut, Irjen Pol Mohammad Iqbal berharap para peserta dapat bertanding dengan sportivas yang tinggi. Sportivitas, ucap Kapolda, lebih penting daripada menang ataupun kalah.


    "Selamat bertanding, selamat berlaga, pertandingan ini bukan hanya mengejar siapa yang menang, namun ada substansi yang harus di ambil, yaitu sportivitas. Kita adalah saudara, rasa nasionalisme lebih penting daripada kalah dan menang. Selamat bertanding para atle semuanya," tandasnya.


    (Peni.y)

    Komentar

    Tampilkan