• Jelajahi

    Copyright © Postnewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bupati Nisel

    DPRD Nisel

    Sifaoita

    Kasatpol Nisel

    Kades Bawonahono


    Kominfo Nisel

    Kapolsek Maro Sebo Ulu Hadiri Upacara HUT Pramuka Ke- 63

    Wednesday, August 14, 2024, 11:01 WIB Last Updated 2024-08-14T17:30:02Z

    Batanghari - Kapolsek Maro sebo ulu AKP.P.Sagala,SH.MH beserta anggota turut serta dalam upacara peringatan Hari Pramuka ke-63 tahun 2024 yang di gelar di lapangan kantor camat kecamatan maro sebo ulu. Rabu (14/08/2024) 


    Upacara tersebut dihadiri oleh camat maro sebo ulu, Selaku Pengurus Mejelis pembimbing kwartil Ranting gerakan Pramuka  Maro Sebo Ulu, Kapolsek Maro sebo ulu,Selaku Pengurus Mejelis pembimbing kwartil Ranting gerakan Pramuka  Maro Sebo Ulu, lurah Simpang sungai rengas, serta kepala sekolah SD SMP dan SMA/SMK Se- kecamatan maro sebo ulu.


    A(KP.P.Sagala,S.H.MH, menuturkan bahwa pentingnya peran pramuka dalam membentuk karakter dan kepribadian generasi muda. Ia mengungkapkan apresiasinya terhadap semangat dan dedikasi para anggota pramuka khususnya kwartir ranting kecamatan dalam membangun kebaikan dan kepedulian terhadap sesama.


    “Gerakan pramuka ini memiliki nilai-nilai luhur yang sangat relevan dalam membentuk generasi muda yang berkarakter, mandiri, dan bertanggung jawab. Saya berharap semangat kepramukaan ini terus berkembang dan menjadi contoh bagi seluruh pemuda di kecamatan ukui, Selamat Hari Pramuka.” ujar Kapolsek.


    Dalam Amanatnya Pembina Upacara Dengan Tema Pramuka Berjiwa Pancasila Menjaga NKRI, Tema ini menggaris bawahi peran vital yang dimainkan oleh Gerakan Pramuka dalam membentuk karakter generasi muda yang tidak hanya cerdas, tetapi juga berintegritas dan berkomitmen terhadap negara. 


    (Agus) 

    Komentar

    Tampilkan