• Jelajahi

    Copyright © Postnewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bupati Nisel

    DPRD Nisel

    Sifaoita

    Kasatpol Nisel

    Kades Bawonahono


    Kominfo Nisel

    Kapolsek Maro Sebo Ulu Jadi Inspektur Upacara Penurunan Bendera HUT RI ke 79

    Saturday, August 17, 2024, 20:12 WIB Last Updated 2024-08-17T13:14:13Z

    Batanghari - Kapolsek Maro Sebo Ulu AKP.P.Sagala,S.H.MH, jadi inspektur Upacara (Irup) pada upacara penurunan bendera merah putih Hari Ulang Tahun Kemerdekaan RI ke-79. Kecamatan maro sebo ulu kabupaten Batang hari (17/08/24) 16:30 wib


    Upacara berlangsung di Halaman Kantor Camat Kecamatan Maro Sebo Ulu kabupaten Batang hari, Sabtu (17/8/2024) sore.


    Upacara penurunan bendera yang dihadiri oleh Anggota Polsek maro sebo ulu, camat, Babinsa Koramil 415-02 Mersam Ketua Ranting Bhayangkari dan Anggota Polsek Maro Sebo Ulu Lurah Simp Sungai Rengas Kepala Instansi Dalam Kec Maro Sebo Ulu, Para Kepsek Dalam Kec Maro Sebo Ulu, Para Kepala desa Dalam Kec Maro Sebo Ulu Tomas, toga, todat dalam kec Maro Sebo Ulu Wali/OrangTua  Paskibraka Tamu Undangan.


    "Selama upacara penurunan berjalan lancar, aman dan tertib," kata Kapolsek AKP P.Sagala,S.H.MH setelah melaksanakan upacara. 


    Kapolsek mengimbau seluruh elemen masyarakat, khususnya warga masyarakat kecamatan maro sebo ulu untuk senantiasa menanamkan semangat juang sebagaimana yang telah diwariskan oleh para pejuang Kemerdekaan RI terdahulu.


    “Harapannya kepada seluruh warga masyarakat agar tetap menjaga kebersamaan untuk persatuan dan kesatuan NKRI. Dirinya juga mengajak kepada seluruh warga masyarakat untuk bersama-sama mewujudkan Kamtibmas yang aman dan kondusif,"


    (Agus) 

    Komentar

    Tampilkan