• Jelajahi

    Copyright © Postnewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bupati Nisel

    DPRD Nisel

    Sifaoita

    Kasatpol Nisel

    Kades Bawonahono


    Kominfo Nisel

    Kartika SS, Tagor Sinambela Mewakili Tim IWO Indonesia DPD Deliserdang Membesut Anak Rekan Yang Sedang Sakit

    Postnewstv.co.id
    Sunday, August 18, 2024, 13:19 WIB Last Updated 2024-08-18T06:19:35Z

    Medan - Ikatan Wartawan Online Indonesia (IWO I) DPD Deliserdang yang diwakili oleh Kartika Suriaty Silaban dan Tagor Sinambela, berkunjung kerumah sakit Mitra Sejati, jalan Titi kuning- Medan. Bertujuan untuk membesuk anak dari rekan seprofesi di-tim IWO Indonesia DPD Deliserdang, Sutan Musa Siregar. 


    Kehadiran perwakilan tim IWO Indonesia DPD Deliserdang bertujuan memberi penghiburan dan serta bentuk solidaritas sesama rekan juang. Rabu, (14-8-2024)


    Dengan wajah penuh kesedihan, letih dan lesuh, bapak Sutan Musa Siregar menyambut kedatangan perwakilan dari tim IWO Indonesia DPD Deliserdang. Saya ucapkan terima kasih atas kunjungan rekan rekan sekalian, lanjut menjelaskan, saya menyampaikan bahwa, anak saya mengalami penyakit tumor otak dan baru saja selesai operasi pengangkatan cairan dari kepalanya dan dua minggu kedepannya akan dilakukan operasi kembali, yaitu pengangkatan tumornya, jelas pak Sutan Musa Siregar kepada tim IWO Indonesia DPD Deliserdang selaku teman seperjuangan beliau.


    Doakan ya teman,  agar dua minggu kedepan kondisi imun tubuh anak saya stabil biar anak saya bisa menjalani operasi dengan lancar dan anak saya bisa kembali sehat seperti sediakala dan anak saya bisa kembali beraktivitas seperti biasa dan saya sangat berterima kasih teman teman datang untuk menjenguk anak saya, tapi saat ini, begini lah kondisi anak saya, " sambil menyeka air mata.


    Kami selaku teman Bapak Sutan sangat terharu atas penyakit yang sedang dialami anak bapak tapi tetap lah bersabar dalam menghadapi cobaan ini, tetap berdoa dan tetap tabah, kiranya Tuhan pasti berikan yang terbaik dan kiranya Tuhan berikan kesembuhan kepada anak bapak, kami dari tim IWO Indonesia DPD Deliserdang, terlebih lagi saya, akan selalu mendoakan yang terbaik buat kesembuhan dan kesehatan anak bapak


    (Kartika SS)

    Komentar

    Tampilkan