• Jelajahi

    Copyright © Postnewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bupati Nisel

    DPRD Nisel

    Sifaoita

    Kasatpol Nisel

    Kades Bawonahono


    Kominfo Nisel

    Kemenkumham Sumut, Kepala Rumah Tahanan Negara Kelas I Medan Nimrot Sihotang Pimpin Apel

    Postnewstv.co.id
    Sunday, August 18, 2024, 11:06 WIB Last Updated 2024-08-18T04:06:38Z

    Medan - Rumah Tahanan Kelas I Medan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sumatera Utara Ziarah dan Tabur Bunga di Taman Makam Pahlawan Medan.


    Dalam Rangka Menyemarakan Hari Pengayoman ke 79 KantorKementerian Hukum dan HAM Sumatera Utara Selenggarakan Pameran Pelayanan Publik.


    Dalam Rangka Menyambut Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Indonesia ke 79 Rutan Kelas I Medan Mengusulkan Sebanyak 1.727 Warga Binaan Pemasyarakatan Agar Mendapatkan Remisi


    Rumah Tahanan Negara Kelas I Medan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sumatera Utara gelar Apel Pagi Rutin.


    Dipimpin Oleh Kepala Rutan Kelas I Medan, Nimrot Sihotang dan diikuti oleh jajaran Pejabat Struktural, Staff dan CPNS. Senin (12/8/2024) 


    Dalam amanatnya Kepala Rutan Kelas I Medan, Nimrot Sihotang mengingatkan agar seluruh pegawai menjadi profesional , beretika dan dapat memberikan kontribusi kepada masyarakat.


    “Saya mengajak bapak ibu untuk komunikatif ,aktif, inovatif,dan responsif. mencintai organisasi kita ini dengan memberikan kinerja terbaik dan berharap ada hal-hal baru yang kita berikan untuk organisasi ini.Hal ini penting demi mengembalikan kepercayaan publik dan menunjukkan Rutan Medan yang semakin Pasti, berAkhlak serta berdampak” ujar Karutan.


    (Kartika SS/Ragusta)

    Komentar

    Tampilkan