• Jelajahi

    Copyright © Postnewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bupati Nisel

    DPRD Nisel

    Sifaoita

    Kasatpol Nisel

    Kades Bawonahono


    Kominfo Nisel

    Kementerian ATR/BPN Kunjungi Kanwil BPN Provinsi Sumatera Utara

    Saturday, August 3, 2024, 10:43 WIB Last Updated 2024-08-03T03:43:02Z


    Tanjungbalai,
     Medan, - Kementerian ATR/BPN Kepala Biro Hubungan Masyarakat Harison Mocodompis, SE., MM., C. Med dan Tenaga Ahli Menteri Bidang Hubungan Masyarakat dan Komunikasi Publik Dr. Herzaky Mahendra Putra, S. Sos., M.M mengkunjungi Kantor Wilayah (Kanwil) Provinsi Sumatera Utara dalam rangka mengImplementasi Program Optimalisasi Ekosistem Komunikasi dan Humas Internal Kementerian ATR/BPN Republik Indonesia. Kamis (1/7/2024). 


    "Kunjungan kami ini memberikan gambaran kepada seluruh pegawai di lingkungan Kanwil BPN Prov Sumatera Utara bahwasannya BPN harus Sosialisasi ke Masyarakat melalui semua lini mitra kerja media. Apa yang BPN lakukan harus diketahui Publik secara Akuntabel, Transparan kepada Masyarakat”, ucap Dr. Herzaky. 

    Dr. Herzaky Mahendra Putra S.Sos menyampaikan, Yang bisa dilakukan hanyalah membanjiri masyarakat dengan informasi mengenai kinerja BPN. Dengan begini BPN tidak hanya ingin dikenal, tapi juga dikenal baik oleh masyrakat. 


    "Setiap dari kita, punya kewajiban moral untuk menyebarkan informasi positif mengenai kementerian karena kementerian inilah tempat kita semua berkarya, bekerja, menghidupi keluarga kita.", kata Dr. Herzaky yang di sampaikan Menteri Agraria tata Ruang Kepala Badan Pertanahan Nasional Agus Harimurti Yudhoyono"Setiap dari kita adalah Humas"


    Adapun kegiatan berlanjut di hari jumat tanggal 2 Agustus 2024 dengan kunjungan kerja ke kantor pertanahan kota medan serta kantor pertanahan kabupaten Deli serdang oleh Kepala Biro Hubungan Masyarakat, Bapak Harison Mocodompis, SE., MM., C. Med dan Tenaga Ahli Menteri Bidang Hubungan Masyarakat dan Komunikasi Publik Bpk. Dr. Herzaky Mahendra Putra, S. Sos., M.M.


    Tampak hadir dikegiatan ini 25 Kepala Kantor dan 3 Perwakilan kantor Pertanahan di Provinsi Sumatera Utara serta Seluruh Pejabat Pengawas di Lingkungan Kanwil BPN Prov Sumatera Utara melalui daring dan luring. 



    (Zulham/Tim) 
    Komentar

    Tampilkan