• Jelajahi

    Copyright © Postnewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bupati Nisel

    DPRD Nisel

    Sifaoita

    Kasatpol Nisel

    Kades Bawonahono


    Kominfo Nisel

    Keren...!!!, Semangat Karang Taruna Kelurahan Sepatan Gelar Persiapan Lomba HUT RI Ke-79 Tahun

    Admin Joni
    Friday, August 23, 2024, 22:37 WIB Last Updated 2024-08-23T15:37:28Z
    Tangerang,- 
    Dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-79 Republik Indonesia,Pengurus Karang Taruna Kelurahan Sepatan menggelar technical meeting pada Jum'at malam, 23 Agustus 2024. Kegiatan ini dihadiri oleh seluruh pengurus dan Anggota didampingi oleh Ketua Karang Taruna Feby Chrysandi, Technical meeting ini merupakan langkah awal dalam mempersiapkan berbagai lomba yang akan dilaksanakan untuk menyambut perayaan HUT RI tahun ini,yang akan di gelar pada hari Minggu tanggal 25 Agustus 2024.

    “Pada kesempatan tersebut, Feby menyampaikan Tidak ada kata terlambat untuk memperingati HUT RI dan pentingnya kerjasama dan komunikasi yang baik antara pengurus dan Anggota dalam menyukseskan rangkaian kegiatan yang telah direncanakan. “Melalui kegiatan ini, kita tidak hanya merayakan hari kemerdekaan, tetapi juga memperkuat rasa kebersamaan dan semangat gotong royong di antara kita semua,” ucap feby.


    Adapun jenis lomba yang akan diadakan untuk memeriahkan HUT RI ke-79 ini meliputi,Lomba mewarnai untuk anak anak,Lomba Sholawat,Makan kerupuk,Tiup balon dalam gelas,Injek Balon,Jepit Sedotan,Mindahin Kelereng pakai sumpit,Tahan Tawa,Tiup Gelas Dalam Benang, Goyang Kardus, Joget Rebutan Kursi, Joget Balon, Junjung Nampan isi Bola, Sangkut Kail Besek,Lomba Melantunkan Adzan,Dan Terakhir Lomba Karaoke, Lomba-lomba tersebut dipilih karena dianggap mampu mencerminkan nilai-nilai kebersamaan dan kerja sama, yang menjadi ciri khas dari perayaan kemerdekaan di Indonesia. Selain itu, lomba-lomba ini juga diharapkan dapat menjadi ajang untuk menunjukkan kekompakan dan kreativitas mereka.
    "Kegiatan lomba ini sendiri dijadwalkan akan berlangsung pada hari Minggu, 25 Agustus 2024, di Depan Halaman Sekretariat Karang Taruna Kelurahan Sepatan,Di kampung Sepatan RT.03/04 Kelurahan Sepatan. Seluruh Masyarakat Kelurahan Sepatan diharapkan dapat berpartisipasi aktif dalam kegiatan ini, baik sebagai peserta maupun pendukung, untuk menciptakan suasana yang meriah dan penuh semangat kebangsaan. Tidak hanya itu, peran serta Sonatur juga sangat diharapkan untuk mendukung suksesnya acara ini.”ujarnya

    Dengan semangat kebersamaan yang tinggi,Karang Taruna kelurahan Sepatan berkomitmen untuk menjadikan perayaan HUT RI ke-79 ini sebagai momentum yang berkesan bagi seluruh Masyarakat,dan Kegiatan ini diharapkan dapat mempererat tali persaudaraan serta menanamkan rasa cinta tanah air yang lebih besar."Tutupnya.







    [Feby ]
    Editor : Joni
    Komentar

    Tampilkan