• Jelajahi

    Copyright © Postnewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bupati Nisel

    DPRD Nisel

    Sifaoita

    Kasatpol Nisel

    Kades Bawonahono


    Kominfo Nisel

    KPU Lampung utara gelar sosialisasi gethring bersama ketua organisasi pers dan seluruh awak media

    Postnewstv.co.id
    Tuesday, August 27, 2024, 12:48 WIB Last Updated 2024-08-27T05:48:07Z

    Lampung Utara - Jelang pendaftaran calon Gubernur dan Calon WakilGubernur Lampung juga Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati Lampung utara,KPU Lampung Utara gelar kegiatan sosialisadi Gathring bersama ketua organisasi pers dan insan pers se-Lampung utara. 26-08-2024.


    Terlihat hadir pada acara tersebut ketua KPU Drs,marswan Hambali , komisioner Divisi (DATIN),Yansen,SE.M,si. komisioner Divisi Hukum,Tedi Yunada,SH. Komisioner Divis SDM,Yudi Saputra,Spd ,Kasubag Hukum,jajaran sekretariat KPU dan ketua organisasi pers dan seluruh awak media.  


    Kegiatan tersebut di laksanakan di cafe ACAI Jl.Soekarno Hatta Kecamatan Kotabumi selatan.


    Pada kesempatan itu Ketua KPU Lampung utara, Drs.Marswan Hambali mengatakan terkait tahapan pilkada serentak tahun 2024,pada saat ini KPU Lampung utara telah memasuki tahapan pendaftara Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati Lampung utara selama tiga Hari mulai tanggal 27 Agustus sampai dengan 29 Agustus.


    Untuk hari pertama dan Hari kedua tanggal 27dan tanggal 28 agustus  pendaftaran Calon bupati dan Calon Wakil bupati di buka pukul 08:00 wib  sampai dengan 16:00 wib sedangkan tanggal 29 Agustus hari ketiga di buka pukul 08:00 sampai dengan 23:00wib tengah malam" ucap Marswan Hambali.


    Sambungnya"marswan " tahapan pemeriksaan kesehatan Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati  di RSUD ABDUL MOELUK  Bandar Lampung di Agendakan tanggal 27 agustus 2024  sampai dengan 2 september  2024.


    Kita berharap Pilkada sere tak yang akan berlangsung pada tanggal 27 November Aman Damai dan sukses .


    Yansen Anggota Komisioner  Divisi Data dan ingormadi (DATIN) menyampaikan saat ini KPU Lampung Utara menerbitkan Daftar Pemilih Sementara (DPS) untuk pilkada serentak tahun 2024 nanti,di himbau kepada masyarakat mengecek nama pemilih di Daftar Pemilih Sementara, apabila belum terdaftar dalam DPS segera menghubungi PPS dan PPK dan langkah seterusnya pastikan nama anda terdaftar di dalam DPS  dan terdaftar sebagai pemilih tetep di pilkada serentak 27 November 2024 , pungkas nya.


    Di tempat yang sm komisaris Dvisi Hukum Tedi Yunada,SH mengatakan hari ini,KPU Lampung Utara menggelar sosialisasi gethring bersama ketua organisasai pers dan seluruh insan pers dan bincang santai juga tanya jawab terkait pendaftaran Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati,itu semua sesuai tahap tahapan nya.


    Lanjut nya Tedi Yunada mengajak seluruh insan pers untuk mensukseskan pilkada yg akan di laksanakan pada tanggal 27 November tahun 2024 mendatang,KPU mengharap dukungan dan peran serta insan pers demi suksesnya pilkada serentak pu gkas nya"


    (Irham)

    Komentar

    Tampilkan