• Jelajahi

    Copyright © Postnewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bupati Nisel

    DPRD Nisel

    Sifaoita

    Kasatpol Nisel

    Kades Bawonahono


    Kominfo Nisel

    Kunjungi Rekan Yang Sedang Sakit, Ketua AMPG Hadir Bersama Tokoh Masyarakat Rohil

    Postnewstv.co.id
    Tuesday, August 13, 2024, 22:34 WIB Last Updated 2024-08-13T15:34:24Z

    ROHIL - Ketua Angkatan Muda Partai Golkar Rosyadi Kabupaten Rokkan Hilir (AMPG)  bersama Ketua Persatuan Security Rantau Kompar PT. Adonara Bakti Bangsa Hasdi Rokan Hilir Kunjungi warga yang sedang Sakit.


    Edison Sintong SlP MH tokoh masyarakat Rokan Hilir kunjungan rekan atau saudara Eri Erianto yang sedang sakit di Jalan Siak Bagan Siapiapi, Kecamatan Bangko, Kabupaten Rohil pada Senin, (12/08/2024).


    Ketua AMPG Rosyadi saat dikonfirmasi awak media mengatakan, "Kunjungan ini kami lakukan dalam rangka menjalin silaturahmi bersama Ketua Security Rantau Kopar PT. Adonara Bakti Bangsa serta tokoh masyarakat Edison Sintong,” kata Rosyadi.


    Hadir saat acara kunjungan dan silahturahmi tersebut Pengurus AMPG Rohil dan Ketua , security Rantau Kopar Hasdi, Iskandar, Jupri


    Zakirudin, Yoga irawan, Armadi dan juga dihadiri Wan Muhfrizal, Dani Kesian, Aruzal saputra, Edi Santoso dan Naga Siregar.


    “Kita memohon kepada Allah SWT, semoga saudara Eri Erianto cepat sembuh seperti sedia kala, itulah harapan kami semua,” harap Rosyadi.


    Dan terlepas dari semua itu kami juga senantiasa mendukung dan tetap solid terhadap pencalonan Bupati Rohil 2 Priode, Afrizal Sintong S.IP M.Si yang berpasangan dengan Setiawan, Periode tahun 2024-2029.


    Edison Sintong SIP. MH selaku tokoh masyarakat (Rohil) yang berdomisili di Jalan LKMD Duri, Kecamatan Bathin Solapan, Kabupaten Bengkalis, mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk tidak terpecah belah pasca perbedaan politik.


    “Apalagi dalam beberapa bulan kedepan, di Rokan Hilir maupun Bengkalis akan diadakan pemilihan Kepala Daerah Bupati dan Wakil Bupati, jangan kita terpecah belah hanya karena perbedaan dukungan atau pilihan,” kata Edison Sintong.


    Menurutnya, perbedaan dukungan dan pilihan itu hal yang wajar dan biasa. 


    “Jadi, mari kita dukung sesuai hati nurani dan pilihan kita masing masing, jangan terpecah belah dan menyerang yang tidak mendukung kita,” harapnya.


    (Peni.y)

    Komentar

    Tampilkan