• Jelajahi

    Copyright © Postnewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bupati Nisel

    DPRD Nisel

    Sifaoita

    Kasatpol Nisel

    Kades Bawonahono


    Kominfo Nisel

    Laksanakan Upacara Peringatan Hari Kemerdekaan RI Yang ke - 79 Berjalan Lancar dan Sukses

    Postnewstv.co.id
    Sunday, August 18, 2024, 11:08 WIB Last Updated 2024-08-18T04:08:18Z

    Medan - Diwakilkan oleh Kepala KPR Rutan Kelas I Medan, Mytrando Indra Tuju sebagai irup (Inspektur Upacara) dalam rangka memperingati Hari Kemerdekaan RI Ke-79, Sabtu (17/8) di lapangan upacara Rutan Kelas I Medan.


    Upacara juga dihadiri oleh Pejabat Struktural, Pegawai/Staff serta WBP Rutan Kelas I Medan. Mengusung tema “Nusantara Baru Indonesia Maju”, kegiatan berlangsung khidmat di lapangan upacara Rutan Kelas I Medan. Inspektur Upacara, Pejabat Struktural serta pegawai/staff Rutan Kelas I Medan berpakaian Adat Nusantara dari berbagai suku Indonesia.


    Kepala KPR Rutan Kelas I Medan Mytrando Indra Tuju, selaku Inspektur Upacara dalam amanatnya membacakan Sambutan Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia Republik Indonesia Yasonna H. Laoly yang mengajak seluruh insan pengayoman Kementerian Hukum dan HAM untuk berkarya secara konsisten, profesional, dan berintegritas dalam menciptakan Indonesia yang maju dan berkeadilan.


    Dalam rangka menciptakan Indonesia yang maju dan berkeadilan, kita harus siap bekerja sama dengan semua pihak untuk menciptakan ilim yang mendorong pertumbuhan dan pembangunan yang berkelanjutan. Oleh karena itu, diperlukan komitmen yang kuat dari seluruh jajaran Kemenkumham untuk bekerja lebih keras lagi dalam menciptakan sistem hukum yang adil, transparan, dan responsif. Mari kita garap segala potensi yang ada, jangan ada waktu yang terbuang sia-sia. Setiap detik, setiap menit, adalah kesempatan untuk berkontribusi bagi kemajuan negeri ini. Teruslah berkarya secara konsisten, profesional dan berintegritas”, Tegas Mytrando dalam menyampaikan sambutan Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia Republik Indonesia Yasonna H. Laoly.


    (Kartika SS/Ragusta)

    Komentar

    Tampilkan