• Jelajahi

    Copyright © Postnewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bupati Nisel

    DPRD Nisel

    Sifaoita

    Kasatpol Nisel

    Kades Bawonahono


    Kominfo Nisel

    Macet dan Macet, Arah Pantai Anyer Kabupaten Serang Selalu Dihiasi Mecet Setiap Hari Libur

    Postnewstv.co.id
    Sunday, August 25, 2024, 13:14 WIB Last Updated 2024-08-25T06:14:12Z

    Banten - Hampir setiap hari Minggu dan hari libur pemandangan kemacetan dari Serang menuju Anyer juga dari Cilegon menuju Anyer.


    Kemacetan terjadi karena membludaknya parawisatawan menuju Pantai Anyer setiap hari Minggu ataupun hari libur,kendati telah dibagi menjadi dua arah yaitu dari serang,Pandeglang hingga Anyer dan jalur lingkar selatan Cilegon hingga Anyer namun kemacetan tak dapat delakan.


    "Kemacetan terjadi akibat banyaknya bus bus pariwisata selain mobil pribadi roda empat dan roda dua yang akan berwisata ke Pantai Anyer,sehingga kemacetan mau tidak mau terjadi" ujar Rudi,petugas LLAJ Cilegon,Minggu 25/8/2024.


    "Kemacetan mulai terjadi sekitar 07,00wib dan para wisatawan mulai memadati jalur anyar dimulai sekitar 05,00wib,baik itu bus bus wisata maupun mobil pribadi dan kendaraan roda dua mulai memasuki Serang,Pandeglang dan Cilegon"ujarnya lagi.


    Ditempat yang sama Franky wisatawan asal Jakarta mengatakan kalau kesiangan pasti terjebak macet total.


    "Kita berangkat selepas subuh,karena kalau siang dikit aja pasti kita kejebak macet,mending macet merayap tapi yang parah kalau siangan dikit akan macet total"papar Franky.


    Petugas dari satuan Dishub dan Polantas baik itu dari kabupaten serang maupun dari kota Cilegon bersibaku bahu membahu berupaya mengurai kemacetan.


    Sekitar hampir seribuan kendaraan dari pukul 05.00 dini hari hingga pukul 08.00 pagi melintas menuju Pantai Anyer,namun kemacetan total segera dapat diatasi berkat kesigapan Dishub dan Polantas dalam menangani kemacetan secara profesional.


    (F.G)

    Komentar

    Tampilkan