• Jelajahi

    Copyright © Postnewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bupati Nisel

    DPRD Nisel

    Sifaoita

    Kasatpol Nisel

    Kades Bawonahono


    Kominfo Nisel

    Maju Pilkada Merangin Pasangan "MENAWAN" Diantar Ribuan Simpatisan Daftar ke KPU Merangin

    Wednesday, August 28, 2024, 18:45 WIB Last Updated 2024-08-28T12:24:50Z

    Merangin - Setelah Calon Bupati dan Wakil Bupati 2024-2029 " MENAWAN "( menangkan Nalim- Nilwan ) melaksanakan Deklarasi di Biduk Amo Kelurahan Dusun Bangko, Pasangan ini tepat pukul 14.00 Wib ( 28/08/2024) langsung mendaftarkan diri ke KPU Daerah Merangin.


    MENAWAN menuju KPU Daerah  Merangin dengan iringan lebih kurang 200 kendaraan roda empat , dan disambut tarian    Reog di KPU Daerah Merangin oleh salah satu Seni tari yang berada di Kabupaten Merangin.


    Pasangan  MENAWAN mendatangi KPU Daerah Merangin dengan didampingi Ketua Partai Koalisi ,yang  bertujuan untuk menyerahkan secara resmi berkas Administrasi Pencalonan Bupati - Wakil Bupati Merangin dalam Pilkada yang akan di selenggarakan pada 27 November 2024.


    " Hari ini kami berdua dan Tim Koalisi beserta Tim dan juga relawan sudah menyerahkan berkas Administrasi Pencalonan Bupati dan Wakil Bupati ke KPU Merangin, Alhamdulillah semua berjalan dengan lancar, dan kami mengharapkan Do'a dan dukungan dari seluruh Masyarakat Kabupaten Merangin, mari kita bersama sama membangun Merangin yang kita cintai ini" ujar Dr.H Nalim.


    (Don) 

    Komentar

    Tampilkan