• Jelajahi

    Copyright © Postnewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bupati Nisel

    DPRD Nisel

    Sifaoita

    Kasatpol Nisel

    Kades Bawonahono


    Kominfo Nisel

    PAC Muslimat Nahdlatul Ulama Tungkal Ulu Dibentuk, Ketua MWC NU : Semoga Berjalan Sesuai Adrt

    Wednesday, August 7, 2024, 17:41 WIB Last Updated 2024-08-07T13:55:03Z

    Tanjabbar - Muslimat Nahdlatul Ulama adalah organisasi kemasyarakatan yang bersifat sosial keagamaan dan merupakan salah satu Badan Otonom dari Jam’iyah Nahdlatul Ulama, Pembentukan PAC Muslimat Nahdlatul Ulama Tungkal Ulu bertempat di Desa Gemuruh Kediaman H.Mubarog Asngari. Rabu (07/08/2024). 


    Acara ini dihadiri ibu ibu dari delapan Desa yang berada di Kecamatan Tungkal Ulu  dalam rangka  pembentukan PAC Muslimat Nahdlatul Ulama yang pertama dimulai dari jam 14.00 wib sampai selesai, bertempat di Desa Gemuruh RT.08 di Rumah H.Mubarog Asngari dan di hadiri oleh Ketua Tanfiz MWC  NU Tungkal Ulu, Kyai Susilo dan Wakil Rois Syuriah MWC NU tungkal ulu, Ust Izzuddin.


    Dalam acara tersebut yang  terpilih sebagai ketua PAC Muslimat Nahdlatul ulama Tungkal Ulu  adalah Ibu Umi Sulamah dari Desa Patang Tembesu dan wakil ketua Ibu Wahida dari desa Pematang Tembesu.


    Harapan saya untuk Muslimat NU yang terbentuk nanti berjalan sesuai ADRT, dan selalu semangat untuk membangun dan membesarkan NU Tungkal Ulu Dimana pun berada, ungkap Kyai Susilo selaku Ketua MWC NU Tungkal Ulu. 


    (Tim)

    Komentar

    Tampilkan