• Jelajahi

    Copyright © Postnewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bupati Nisel

    DPRD Nisel

    Sifaoita

    Kasatpol Nisel

    Kades Bawonahono


    Kominfo Nisel

    Parade Pedang Pora Dan Pengalungan Bunga Warnai Pisah Sambut Kapolres Karimun

    Postnewstv.co.id
    Wednesday, August 14, 2024, 19:48 WIB Last Updated 2024-08-14T12:48:54Z

    Karimun - Tradisi welcome and farewell parade diwarnai dengan pedang pora dilanjut dengan pisah sambut Kapolres Karimun dari AKBP Fadli Agus, S.I.K., M.H. kepada AKBP Robby Topan Manu siwa, S.I.K., M.H. bertempat di Mapol res Karimun. Rabu (14/8/2024)


    Pelaksanaan tradisi welcome and farewell parade diawali dengan penyambutan Kapolres Karimun AKBP Robby Topan Manusiwa, S.I.K., M.H. yang baru sekaligus pengalungan bunga kemudian dilanjutkan jajaran hormat dan disambut prosesi pedang pora.


    Setelah prosesi welcome and farewell parade, Kapolres Karimun melaksana kan pengecekan Mako Polres Karimun dan ruangan Kapolres Karimun kemudi an dilanjutkan dengan laporan kesatu  an Polres karimun di lantai 2 gedung Catur Prasetya Polres Karimun.


    Dalam sambutannya, AKBP Fadli Agus, S.I.K., M.H. mengucapkan selamat datang kepada Kapolres Karimun yang baru AKBP Robby Topan Manusiwa, S.I.K., M.H. dan terima kasih juga buat seluruh personel Polres Karimun yang selalu membantu dalam pelaksanaan tugasnya, sehingga tetap terjaga situa si kamtibmas yang aman di wilayah Ka bupaten Karimun.


    Saya ucapkan terima kasih atas semua dukungan dalam pelaksanaan tugas saya selama ini. Semua tidak akan mu ngkin bisa menjalankan tugas tanpa adanya dukungan dari seluruh personel Polres Karimun dan masyarakat di wila yah Kab. Karimun,” ucap AKBP Fadli Agus, S.I.K., M.H.


    Di kesempatan tersebut AKBP Fadli Agus, S.I.K., M.H. berpesan, agar jajaran Polres Karimun dapat terus memberi kan dukungan kepada Kapolres Karim un yang baru untuk menjadikan Polres Karimun yang lebih baik lagi kedepan. Yaitu dengan cara menjaga kekompa    kan dan juga tentunya tidak melakukan pelanggaran.


    Kapolres Karimun AKBP Robby Topan Manusiwa, S.I.K., M.H. dalam sambu tannya menyampaikan akan melanjut kan program-program Kapolres Karim un sebelumnya dan saya mohon kepa da semua personil supaya kita langsu ng bersinergi, mulai dari Polsek daratan dan Polsek kepulauan dan Polres Karim un dapat membantu tugasnya sehari- hari. Karena dinamika cepat berubah, sehingga mari terus berikan yang terba ik buat kesatuan kita.


    Setelah acara pisah sambut, Kapolres Karimun AKBP Robby Topan Manusiwa, S.I.K., M.H.didampingi pejabat utama, para Kapolsek dan personel Polres Karimun menghantarkan AKBP Fadli Agus, S.I.K., M.H. meninggalkan Mapol res Karimun yang akan beralih tugas ke Polresta Barelang.


    (NAHTA)

    Komentar

    Tampilkan