• Jelajahi

    Copyright © Postnewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bupati Nisel

    DPRD Nisel

    Sifaoita

    Kasatpol Nisel

    Kades Bawonahono


    Kominfo Nisel

    Peluang Kurnain Untuk Maju Sebagai Bacalon Wakil Bupati Tanggamus Untuk Mendampingi Dewi Handayani

    Postnewstv.co.id
    Thursday, August 8, 2024, 17:34 WIB Last Updated 2024-08-08T10:34:00Z

    Tanggamus – Kurnain, Balon Wabup versi Partai Nasional Demokrat(NasDem) mendapat angin segar dari mantan Bupati Tanggamus Bambang Kurnain untuk maju mendampingi Dewi Handajani pada kontestasi Pilkada 2024 mendatang.


    Hal itu disampaikan Bambang Kurniawan pada Rapat Konsolidasi Partai Nasdem dalam rangka menentukan arah kemenangan balonkada yang diusung, dikantor DPD Nasdem jl jalur dua komplek perkantoran pemda tanggamus. Rabu 7/8/2024.


    Menurutnya, secara pribadi ia menghendaki Kurnain bisa menjadi pendamping Dewi Handajani sebagai wakil bupati pada pilkada 27 November mendatang.


    Secara pribadi, kader partai dan sebagai suami, saya berharap Dewi Handajani dan Kurnain menjadi pasangan Bupati dan Wakil Bupati pada kontestasi pilkada nanti,” Jelasnya.


    Namun menurut Bambang, untuk menentukan siapa nanti yang akan menjadi pendampingnya masih menungu proses, karena itu merupakan kewenangan DPP PDIP kita berharap surat rekomendasinya nanti bisa sejalan dengan harapan kita, ujarnya.


    Kesempatan itu, ketua DPD NasDem Tanggamus, Kurnain menegaskan bahwa partainya saat ini masih tegak lurus mendukung Dewi Handajani maju sebagai calon bupati tanggamus priode 2024 – 2029.


    Menurut Kurnain, bagi partai nasdem DH adalah pemimpin yang layak, berdedikasi serta telah uji. (hani lampung kotaagung “yaa sangun helau. Itu salah salah satu alasan nasdem memberikan rekomendasi kepada DH sebagai calon bupati.


    Atas dasar itulah partai nasdem berkesempatan mendorong kadernya untuk maju mendampingi DH pada kontestasi pilkadi mendatang, dengan slogan Jadikan Aku Yang Kedua, ” demikian ungkapnya.


    (Tim)

    Komentar

    Tampilkan