• Jelajahi

    Copyright © Postnewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bupati Nisel

    DPRD Nisel

    Sifaoita

    Kasatpol Nisel

    Kades Bawonahono


    Kominfo Nisel

    Pembagian Hadiah Sambut HUT RI ke-79, Gelar Pentas Seni dan Hiburan Rakyat

    Postnewstv.co.id
    Sunday, August 18, 2024, 14:57 WIB Last Updated 2024-08-18T07:57:50Z

    Rohil - Bagan Manunggal - Usai Peringati HUT Kemerdekaan RI ke-79 warga kepenghuluan Bagan Manunggal adakan Pentas Seni dan Hiburan Rakyat dalam Rangka Pembagian Hadiah Perlombaan.


    Acara yang dilaksanakan pada Sabtu, (17/8/2024) Malam, berlokasi dilapangan Badminton Kepenghuluan Bagan Manunggal.


    Acara yang disambut antusias warga berlangsung sejak pukul 20.00 Wib hingga pukul 22.30 wib malam.


    Acara yang diawali kata Sambutan dari Pembawa acara Nova Billyana yang juga selaku Sekdes Kepenghuluan Bagan Manunggal, acara kemudian dilanjutkan kata sambutan dari Ketua panitia HUT RI Toni Ramlan.


    Dalam sambutanya Toni Ramlan menyampaikan rasa terima kasihnya atas partisipasi, serta dukungan dan antusias warga dalam mengikuti berbagai kegiatan dan perlombaan yang diadakan.


    "Atas nama Panitia HUT RI ke-79 kami mengucapkan Terima kasih atas dukungan dari semua pihak, tanpa dukungan dan partisipasi dari saudara-saudara sekalian belum tentu acara ini dapat berjalan dengan baik," ucap toni.


    Selaku ketua Panitia Toni juga Menambahkan, "Kami sebagai manusia biasai juga tak luput dari kesalahan dan kekurangan dalam melaksanakan acara demi acara yang telah terlaksana, untuk itu saya atas nama Panitia mohon maaf yang sebesar apabila ada salah/ khilaf dan segala kekurangan," harapnya.  


    Sebagai Sekdes, Nova juga menyampaikan kepada warga, acara yang sesuai jadwal seharusnya dibuka oleh Pj Datin Penghulu Bagan Manunggal, NS Murti Wahyuni, S.Keb, terkendala akibat adanya kegiatan pemerintahan yang tak bisa ditinggalkan dan harus dihadiri. 


    Sesuai pesan yang disampaikan Pj Datin Penghulu, saya ingin menyampaikan kepada warga, bahwa sesuai jadwal seharusnya beliau yang akan membuka acara penyerahan hadiah dan pentas seni dan hiburan rakyat, namun dikarena sesuatu dan lain hal, Datin Penghulu berhalangan hadir saat ini.


    "Ketidak hadiran Pj Datin Penghulu dikarenakan ada acara yang harus dihadiri yang sifatnya mendadak, sehingga beliau berhalangan untuk hadir," jelas Nova.


    Pembagian hadiah yang diselingi dengan pentas seni dan hiburan rakyat menampilkan tarian yang bernuansa kedaerahan, dibawakan oleh anak anak pelajar disambut antusias warga terlihat dari kehadiran warga yang datang menyaksikan saat acara berlangsung.


    Tarian yang diiringi saweran dari orang tua dan para tamu undangan yang hadir, menambah meriahnya suasana dan didukung antusias dari warga, setelah pembagian hadiah perlombaan selesai acara ditutup dengan sesi hiburan.**


    (Peni.y)

    Komentar

    Tampilkan